Fix! ‘Justice League Snyder’s Cut’ Tayang 18 Maret di HBO

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira buat kamu yang menunggu aksi para superhero DC. Film Justice League versi sutradara Zack Snyder’s siap dirilis pada 18 Maret 2021 di HBO GO.

Informasi perilisan tersebut dikabarkan langsung oleh Twitter HBO Asia. Kabar itu berbarengan dengan rilisnya trailer perdana Justice League Snyder’s Cut.

“Mereka bilang era pahlawan tidak akan pernah datang lagi. Zack Snyder’s Justice League tayang 18 Maret di Asia melalui HBO GO,” tulis HBO Asia.

Film ini dibintangi para aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti, Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ray Fisher, Jason Momoa hingga Jared Leto.

Sebelumnya, Justice League Snyder’s sukses bikin netizen melongo setelah melihat penampilan tokoh Joker versi Leto. Penampilan tokoh penjahat itu terlihat berbeda dari sosok Joker sebelumnya.

Justice League Snyder’s Cut menceritakan Bruce Wayne (Ben Affleck) yang menyatukan kekuatan bersama Diana Prince (Gal Gadot). Hal itu dilakukan untuk merekrut tim meta-human demi melindungi dunia dari ancaman yang kian mendekat dan membesar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini