Netflix Bakal Buat Spin-Off Serial ‘Money Heist’ yang Berfokuskan Karakter Berlin

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Netflix mengumumkan akan buat serial baru buat spin-off dari serial ‘Money Heist’. Kali ini Netflix bakal buat serial yang berfokuskan pada salah satu karakternya, yaitu Berlin.

Karakter Berlin ini merupakan peran yang penting dalam jalan cerita ini. Walaupun dalam ceritanya, karakter Berlin udah mati.

Bahkan dari season pertama sampai season kelima pun kemunculannya dalam serial ini terbilang sering. Berlin atau yang biasa dikenal sebagai Andrés de Fonollosa ini masih akan tetap diperankan oleh Pedro Alonso.

Melansir dari Deadline, perkiraan serial ini akan rilis pada 2023. Dengan adanya pernyataan resmi dari Netflix ini, para penggemar menyambut positif terkait hal ini.

Mereka juga mengaku gak sabar menanti perilisan serial spin-off Berlin. ‘Money Heist’ season 5 akan berakhir pada 3 Desember 2021.

Selain itu juga Netflix berencana akan buat serial ‘Money Heist’ versi Korea Selatan lho.

Gimana nih gaes? Gak sabar juga kan nunggunya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini