Gaes! Netflix akan Buat Drama ‘Money Heist’ Versi Koreanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalian ngikutin serial Spanyol dari Netflix yang bertajuk ‘Money Heist’? Kini Netflix bakal garap drama serial ‘Money Heist’ versi Koreanya loh.

Drama ini masih dalam proses syuting nih gaes. Tetapi Netflix udah kasih kita bocoran dari cuplikannya yang mana professor utama saling kontak dengan professor Korea dari tempat persembunyiannya masing-masing.

Pada akhir video, kedua professor itu sepakat untuk bekerja sama. Sampai situ belum ada informasi lebih lanjut lagi dari Netflix mengenai drama ini.

Nantinya Yoo Jitae berperan sebagai Professor cabang Korea, Park Haesoo sebagai Berlin, Kim Yoonjin sebagai Lisbon, Jeon Jongseo sebagai Tokyo, Lee Hyunwoo sebagai Rio, Jang Yoonjoo sebagai Nairobi, dan Kim Jihoon sebagai Denver. Park Haesoo sedikit membicarakan tentang perannya di ‘Money Heist’ Korea akan lebih manusiawi dari Berlin cabang Spanyol.

Rencananya versi Koreanya ini akan rilis pada paruh kedua tahun depan. Sedangkan ‘Money Heist’ Spanyol akan berakhir pada Desember ini dengan season kelima bagian dua.

Kalau udah rilis, kalian bakal ikutin versi Koreanya gak nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pentingnya Sinergitas Antar Pihak Lahirkan Pilkada 2024 Damai dan Lancar

Segenap elemen bangsa Indonesia ini memiliki kewajiban yang sama untuk menjunjung sinergitas antar pihak agar mampu melahirkan gelaran Pemilihan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini