Clara Gopa 'Duo Semangka' (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Clara Gopa ‘Duo Semangka’ secara terang-terangan mengaku menyukai Atta Halilintar. Bahkan, ia berharap bisa berjodong dengan YouTuber ternama Tanah Air itu.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa 21 April 2020, personel Clara Gopa bilang akan bertobat asal bisa menjadi pedamping Atta Halilintar. Ia juga tak peduli dengan Aurel Hermasyah yang dikabarkan sebagai pacar Atta.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Orang yang sudah hampir hari H mau menikah aja kalau bukan jodohnya nggak akan menikah. Apa salah kalau misalkan aku berharap bisa menikah dengan Atta Halilintar?,” tulis Clara Gopa.

Clara Gopa mengaku tidak ingin mengganggu hubungan Atta dan Aurel. Namun dia merasa perlu memperjuangkan cinta dan sayangnya, meski lelaki yang disukainya sudah memunyai kekasih.

“Tolong buat nitizen semuanya. Kalian pernah mencintai atau menyayangi orang kan? Apa kalian hanya diam tidak berusaha?,” katanya.

“Plis aku sama sekali tidak pernah ada merusak hubungan sedikit pun, tapi aku hanya memperjuangkan cinta dan sayang ku sama dia. Itu hak ku, aku punya hak untuk bahagia loh,” lanjutnya.

BACA JUGA: Viral di Medsos, Clara Gopa Kekeh Tak Mau Copot Kanopi Rumahnya

Lebih lanjut, pelantun ‘Mantul Mantul’ itu jug geram dengan warganet yang menyebutnya panjat sosial (pansos) karena terang-terangan menyatakan cinta kepada Atta. “Jangan dikit-dikit bilang pansos, heiii?! Ini hati loh,” tulis Clara Gopa.

Clara Gopa mengatakan, dirinya sudah sejak lama menyukai kekasih Aurel Hermansyah itu. Bahkan dia mengaku cemburu jika Atta Halilintar dekat dengan perempuan lain.

“Kenapa aku baru suka sekarang? Halo aku dari dulu sudah suka sama dia, berharap bisa dekat dengan dia, dan apa aku salah ketika saat ini dia dekat perempuan lain aku cemburu?,” ujarnya.

Dia pun berjanji akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik jika Atta Halilintar menerima cintanya.

“Sudah lah yang penting aku akan berubah menjadi lebih baik demi dia. Dia suka yang berhijab kan? InsyaAllah aku akan berhijab sesegera mungkin,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here