Viral di Medsos, Clara Gopa Kekeh Tak Mau Copot Kanopi Rumahnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan foto sebuah rumah yang ada kanopinya di bagian luar gerbang. Di bawah kanopi tersebut juga terdapat sebuah mobil yang terparkir menutupi setengah bagian jalan.

Foto yang viral di media sosial itu pun disambut dengan hujatan warganet. Tak sedikit dari mereka yang menilai bahwa mobil yang terparkir itu mengganggu jalan.

Namun tak disangka, ternyata rumah yang kanopinya viral itu adalah milik salah sorang personel Duo Semangka, yakni Clara Gopa.

Clara pun menepis anggapan warganet, ia menuturkan selama tak pernah mendapatkan komplain dari warga sekitar, karena jalanan depan rumahnya pun masih bisa dilewati.

“Sebenarnya, sih, enggak mengganggu, karena bisa lewat mobil. Truk yang gede pun juga bisa lewat karena kanopinya tinggi. Kalau mengganggu, sih, kayaknya enggak,” kata Clara pada Selasa 5 November 2019.

Rekan Vanya Kiara ini juga menyayangkan oknum yang menyebarkan foto kanopi rumahnya itu ke media sosial. Menurutnya, masalah kanopi itu tak perlu dibesar-besarkan.

“Harusnya ‘kan kita ngobrol baik-baik, datang ke rumah atau apa gitu, enggak harus viral. Mama aku tuh sekarang lagi sakit, karena wartawan setiap hari datang ke rumah. Makanya aku bilang untuk setop. Maksudnya, aku enggak mau memperpanjang masalah ini. Intinya, ya, kalau kita salah, kita minta maaf,” ungkap Clara.

Justru, kata Clara Gopa, kanopi itu bermanfaat bagi orang lain, yakni sebagai tempat istirahat pengemis ataupun pemulung.

“Tujuan kita itu positif, karena sering banget ada pengemis, pemulung yang kadang capek, istirahat duduk di situ, terus kadang dikasih air putih dan teh,” kata dia.

Meskipun viral dan mendapat hujatan dari netizen, ibunda Clara tetap tak ingin melepas kanopi tersebut. Sebab keluarga mereka tidak merasa merugikan siapapun dengan adanya kanopi itu. Malah, saat ini ibunda menyediakan air minum gratis untuk siapapun yang ingin minum.

“Mamaku enggak mau melepas (kanopi) itu, dipertahankan. Kalau untuk mobil memang sudah dipindahin. Cuma kalau kanopinya, dia enggak mau ngelepasin, malah dikasih air minuman galon di situ,” tutupnya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini