Mak Jleb! Azriel Hermansyah Sindir Balik Raul Lemos Soal Didik Anak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dengan Krisdayanti-Raul Lemos belakangan ini menjadi sorotan. Sindiran yang dilontarkan Aurel Hermansyah soal WhatsApp nampaknya berbuntut panjang.

Sebelumnya, komentar Krisdayanti di Instagram dibalas menohok oleh Aurel yang komplain karena ibu kandungnya tak juga membalas pesannya yang dikirim melalui aplikasi WhatsApp. “@krisdayantilemos oke mi nanti malam kita Zoom ya, soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas kan mi,” sindir Aurel.

BACA JUGA: Viral! Sindir-sindiran Aurel Hermansyah dan Raul Lemos soal WhatsApp Krisdayanti

Usai sindiran itu ramai manjadi perbincangan publik, Raul Lemos mengunggah komentar soal seorang anak yang seharusnya bisa menghormati orang yang lebih tua. Ini terkait pada pendidikan yang diajarkan pada orangtua.

“Saya selalu ajarkan anak-anak saya hormat kepada orang yang lebih tua. Alhamdulillah mereka mengikutnya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua, bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?,” tanya Raul Lemos.

Dan, baru-baru ini putra bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Azriel Hermansyah baru saja mengunggah curahan hati di IG Story. Unggahan Azriel bikin publik penasaran.

Azriel Hermansyah juga mengunggah sebuah kalimat bijak mengenai hangatnya hubungan orangtua dan anak. “Aku, berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, menyanggah, mengkritik, menyalahkan atau pun meremehkan,” tulis Azriel Hermansyah.

“Aku, mendengarkan anakku untuk memahami, bukan untuk memukul balik apa yang ia katakan,” tulisnya lagi.

BACA JUGA: Anang-Ashanty Syukuran Anggota Baru Jadi ‘Keluarga A7’, Atta Halilintar?

Yang menjadi sorotan, Azriel Hermansyah tak menandai ibu kandungnya, Krisdayanti dalam unggahan tersebut. Ia justru menyatakan perasaannya untuk ibu tirinya, Ashanty dan sang ayah Anang Hermansyah.

“I love you @ananghijau @ashanty_ash,” ujar Azriel Hermansyah.

Banyak yang beranggapan bahwa unggahan Azriel ini sengaja dibuat untuk menyindir Raul Lemos. Meski demikian, hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apakah tulisan Azriel ini untuk membalas sindiran Raul Lemos atau bukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini