Anang-Ashanty Syukuran Anggota Baru Jadi ‘Keluarga A7’, Atta Halilintar?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kerap membagikan momen kebersamaan mereka bersama keluarga melalui kanal YouTube mereka ‘The Hermanysah A6’. Karena seluruh nama anggota keluarganya berawalan A, mereka sering dijuluki sebagai ‘Keluarga A6’.

Namunm, belum lama ini Anang dan Ashanty memutuskan untuk menambah anggota keluarga baru sehingga menjadi ‘Keluarga A7’. Eits, meski dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah, bukan sosok Atta Halilintar lho yang menjadi anggota baru ‘Keluarga A7’.

BACA JUGA: Viral! Sindir-sindiran Aurel Hermansyah dan Raul Lemos soal WhatsApp Krisdayanti

Anang dan Ashanty mengangkat Keysha yang merupakan anak dari salah satu asisten rumah tangga mereka, Mbak Sri. Keysha pun akan disekolahkan serta tinggal di rumah mewah Anang dan Ashanty.

Karena tidak namanya tidak memiliki huruf depan A, nama Keysha diganti menjadi Aisyah Syahira Hermansyah. Dalam video di kanal YouTube-nya, Anang dan Ashanty menggelar acara syukuran sebagai penyambutan Aisyah.

“Kita akan menambah keluarga lagi namanya Aisyah. Jadi Aisyah ini, namanya tadinya Keysha,” ungkap Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6 pada Jumat 29 Mei 2020. “Keysha ini anaknya mbak Sri sama suaminya namanya Yusuf, udah kerja di sini 8 tahunan lah.”

BACA JUGA: Pose Ala Kapten Ri dan Yoon Se-ri ‘Crash Landing on You’, Anang-Ashanty Bikin Netizen Ngakak

Meski begitu, Anang dan Ashanty belum mengubah status Aisyah sebagai anak adopsi karena kedua orangtua kandungnya masih hidup. Aisyah pun sudah dekat dengan anak-anak Anang dan Ashanty yang lain.

“Boleh enggak sih, Aisyah jadi adiknya Arsy dan Arsya?” tanya Ashanty kepada kedua anaknya. “Boleh banget,” jawab Arsy dan Arsya kompak.

“Jadi ini bukan ngambil adopsi ya, karena bapak ibunya masih ada, guys. Jadi ini cuma ngambil Aisyah jadi anak kelima aku. Namanya Keysha diganti jadi Aisyah Syahira,” jelas Ashanty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini