Ladies, Jangan Nikahi Tipe Pria Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lulus sekolah dan memiliki pekerjaan tetap, maka keinginan perempuan berikutnya adalah menikah dengan pria yang namanya selalu disebut dalam doa. Dikaruniai rumah tangga yang harmonis dan bahagia, tentu akan menjadi impian semua orang.

Anda takkan pernah menemui sosok yang sempurna, tapi setidaknya, pilihlah pria dengan karakter yang baik. Tak perlu khawatir untuk melakukan seleksi, sebab perempuan memiliki hak untuk itu –mengingat Anda akan habiskan waktu bersamanya, seumur hidup Anda.

Dari sejumlah pria yang dekat dengan Anda, pilihlah sosok yang benar-benar bisa menjadi pasangan hidup sekaligus sahabat untuk Anda. Melansir Times of India, ada beberapa tipe yang sebaiknya tidak Anda dinikahi daripada menyesal di kemudian hari.

Financially unstable

Bagaimana seorang pria menangani keuangannya, maka itu akan menceritakan banyak hal tentang kepribadiannya. Ingat, Anda harus bersama orang yang bertanggung jawab secara finansial!

Sedih dan negatif

Beberapa pria memiliki aura negatif yang mengelilinginya sepanjang waktu. Sungguh sulit untuk menghadapi tipe sosok seperti ini, karena bukan tanggung jawab Anda untuk memperbaikinya.

Manipulatif

Apabila Anda melihat bahwa pria yang tengah dekat dengan Anda memiliki sifat manipulatif, maka jangan pernah ragu untuk meninggalkannya.

Anak mama

Berurusan dengan seorang pria yang semuanya tentang ibunya bisa menyebalkan dan membuat frustrasi. Anda tidak harus memintanya untuk menjadikan Anda sebagai prioritas utamanya.

Terobsesi tentang pekerjaan

Jika memungkinkan, pria tipe ini lebih suka menikahi pekerjaannya ketimbang menikahi seseorang yang dia cintai. Sulit untuk mengalihkan fokus mereka dari pekerjaan.

Egois dan kasar

Jangan sekali-kali berpikir bahwa Anda dapat mengubah laki-laki yang egois dan kasar jika Anda ingin menjaga kewarasan Anda tetap utuh!

Player

Tipe pria seperti ini adalah dia yang suka mempermainkan hati perempuan. Pria ini tidak bisa berpegang pada satu orang dan selalu mencari kekasih baru.

Pushover

Jika seorang pria tidak dapat berdiri di dekat Anda dan takut untuk membela Anda, di depan keluarganya, maka dia seharusnya tidak memiliki tempat di hati Anda!

Tidak bisa berkomitmen

Jika pasangan Anda secara konsisten menghadapi masalah terkait komitmen atau bahkan menolak janji suci pernikahan, sia-sia memikirkan masa depan bersamanya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini