Seolhyun AOA (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, SEOUL – Belakangan ini industri K-Pop dihebohkan dengan kabar perundungan yang dilakukan Jimin AOA kepada eks membernya, Kwon Mina. Bahkan, bullying yang dilakukan Jimin 10 tahun lamanya itu membuat Mina beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri.

Akibat dari permasalahan ini, Jimin memutuskan keluar dari AOA sekaligus meninggalkan industri hiburan. Keputusan ini dungkap oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya pada Sabtu 4 Juli malam.

Tak hanya itu, nama Seolhyun juga terseret dalam kasus bullying yang dilakukan Jimin. Hal ini karena dirinya adalah sahabat Jimin dan mengetahui segala bullying yang diterima Mina.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Kwon Mina Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Sama seperti Jimin, Seolhyun pun mendapat kritikan dari kalangan netizen. Bahkan, penyanyi kelahiran 1992 itu dikabarkan mundur dari proyek drama terbarunya, “Day and Night”.

Sebagai informasi, pemilik nama asli Kim Seolhyun itu telah dikonfirmasi bakal berperan berperan sebagai Gong Hyewon. Ia akan beradu akting dengan Nam Goong Min.

Menanggapi adanya kabar tersebut, tvN selaku perwakilan pihak produksi langsung memberikan jawaban. Pihaknya belum mengetahui pasti apakah Seolhyun akan mundur atau tidak, namun yang pasti pihaknya akan terus melanjutkan proyek itu sesuai rencana.

“Kami telah banyak syuting untuk ‘Day and Night.’ Kecuali Seolhyun ingin menarik diri, kami akan melanjutkan sesuai rencana,” jelas pihak tvN.

BACA JUGA: Heboh! Kasus Bullying Jimin ke Mina AOA Selama 10 Tahun, Ini Fakta-faktanya!

Diketahui, “Day and Night” bercerita tentang orang-orang yang telah memperoleh kecerdasan melebihi kemampuan manusia normal dengan imbalan kehilangan emosi mereka akan berkumpul bersama karena insiden misterius untuk menjatuhkan orang-orang yang menggunakannya sebagai alat.

Namgoong Min berperan sebagai Do Jung Woo, seorang detektif khusus di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, dan Lee Chung Ah juga dalam pembicaraan untuk berperan sebagai agen FBI. Seolhyun memainkan peran Gong Hye Won, seorang inspektur polisi di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

“Night and Day’ dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini dan saat ini sedang dalam proses syuting. Namun pada awal Juli, mantan anggota AOA Mina menuduh Jimin menindasnya selama berada di girl grup.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here