Kim Seon Ho Tolak Semua Proyek Barunya Selama 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah isu skandalnya telah mereda, ada kabar terkini dari Kim Seon Ho. Kabarnya ia akan menolak semua proyek baru selama 2022 ini.

Melansir dari Allkpop, setelah terlibat dalam kontroversi terkait kehidupan pribadinya tahun lalu, Kim Seon Ho akan meninggalkan semua proyeknya di tahun 2022 ini kecuali film ‘Sad Tropics’. Dalam film tersebut ia berperan sebagai pemeran utama pria.

Sebab syuting untuk film tersebut telah terjadwal pada musim dingin 2021. Walaupun rumornya pemain drama ‘Hometown Cha Cha Cha’ ini akan digantikan oleh aktor lain.

Namun kini ia dikabarkan tengah sibuk proses syuting untuk film ‘Sad Tropics’. Syutingnya pun telah berlangsung sejak Desember 2021.

Berdasarkan laporan yang ada mengatakan, aktor ini menolak tawaran berbagai peran akting. Gak cuma itu, ia juga menolak tawaran model sampai pertemuan penggemar di luar negeri.

Sebelumnya Kim Seon Ho sempat tersandung skandal aborsi soal pengungkapan dari anonim yang diduga adalah pacarnya. Namun kini namanya udah kembali bersih dan mulai muncul lagi satu per satu iklan-iklan yang diambassadori dirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini