Fix! Peran Kim Seon Ho Diganti Lee Hyun Woo di Film ‘Dog Days’

Baca Juga

Karier aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho seolah hancur berkeping-keping. Buntut masalah skandal aborsi yang menimpanya, kini peran Seon Ho dalam film Dog Days resmi digantikan oleh Lee Hyun Woo.

Dilansir Allkpop, rumah produksi CJ ENM telah mengumumkan hal tersebut. Lee Hyun Woo telah dipastikan akan menggantikan peran Kim Seon Ho dalam film pendek itu.

Sontak saja hal ini semakin membuat penggemar Kim Seon Ho meradang. Sebab, skandal yang menimpa sang aktor tak murni atas kesalahan dirinya.

Netizen pun kecewa dengan keputusan tersebut. Namun, hal itu harus diterima meski nama Kim Seon Ho mulai bersih usai kasus tersebut.

Sementara itu, Dog Days dan 2 O’Clock Date adalah dua film yang akhirnya harus ditinggalkan oleh Kim Seon-ho.

Sebenarnya, film 2 O’Clock Date menjadi film yang sudah dinantikan oleh para penggemarnya untuk menemukan Kim Seon-ho dan Yoona Girls Generation setelah mereka duet di panggung MBC Music Festival tahun kemarin.

Film Dog Days merupakan kumpulan film pendek (omnibus film) dengan memperlihatkan bagaimana orang-orang dari berbagai lapisan bisa hidup bersama hewan peliharaannya. Nantinya Lee Hyung-woo akan ditemani dengan Youn Yuh-jung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini