Ketika Ayu Dewi Dandan Ala Ji Sun Woo ‘The World of The Married’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea populer ‘The World of the Married‘ turut menjadi perhatian Ayu Dewi. Baru-baru ini Ayu Dewi berdandan seperti karakter Ji Sun Woo, yang diperankan artis Kim Hee Ae.

Karakter Ji Sun Woo sendiri ialah seorang wanita yang kehidupan rumah tangganya hancur setelah suaminya berselingkuh dengan wanita muda. Ia bercerai dan suaminya menikah dengan selingkuhannya.

BACA JUGA: Duh! 4 Pemain ‘The World of the Married’ Tersangkut Skandal di Dunia Nyata

Di Instagram, Ayu Dewi rupanya mengunggah sebuah potret dirinya yang sedang duduk di meja makan. Ia terlihat berpose di depan salah satu makanan Korea yang baru saja dibuatnya.

Usut punya usut, Ayu Dewi memasak makanan Korea lantaran totalitas dalam penampilan barunya.

“Lagi jadi Sun woo, abis nemuin bukti-bukti perselingkuhan Tae oh. Karna sedih, jadinya masak makanan Korea sambil dalem hati nyanyi : sungguh teganya teganya teganyaa,” tulis Ayu Dewi dalam keterangan foto.

Rupanya banyak netizen yang terhibur melihat Ayu Dewi berdandan ala Ji Sun Woo. Tak hanya itu, sejumlah artis ternama pun ikut terkekeh mendapati penampilan Ayu Dewi tersebut, mulai dari Ussy Sulistiawaty hingga Wulan Guritno.

Dan di antara banyaknya komentar tersebut, komentar Ussy Sulistiawaty lah yang sukses membuat heboh. “Adegan demi adegan terpampang nyatahhh,” tulis Ussy dengan menambahkan emotikon tawa.

“Nyaataaah senyatah nyatahnyaaaaa,” balas Ayu Dewi yang juga menyrmatkan sejumlah emoji tawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini