Kerap Terima DM Bernada Melecehkan, Fauzi Baadilla Sentil Para Janda Gatal dan Ibu-ibu Genit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Fauzi Baadilla mendadak jadi sorotan usai curhat lewat unggahan Insta Story-nya. Dalam postingan tersebut ia mengaku geram lantaran sering menerima DM bernada pelecehan di Instagram.

Tak hanya sekali, pesan melecehkan itu ia terima berkali-kali. Sampai-sampai kesabarannya pun habis dan Fauzi memutuskan untuk mengungkap semuanya ke publik.

Dalam postingan Insta Story-nya, Fauzi juga menunjukkan beberapa contoh DM pelecehan yang ia terima.

“Tolong untuk para janda-janda, istri-istri orang, ibu-ibu genit, account-accout private, homo-homo, accoutn silouman, bocah-bocah piyik, dengan segala hormat, enggak perlu basa basi dan bergenit ria melalui DM, tolong sadar diri dan tau diri,” tulis Fauzi, dikutip Senin, 15 Juni 2020.

Ia pun memperingatkan para netizen usil untuk tak lagi mengirimkan pesan-pesan bernada melecehkan atau akan diblokirnya.

“Lo pikir gue fantasi milik bersama. Harap maklum, terima kasih dan janangn baper, apabila tetap DM, gue block.Jaga & hargai diri anda sendiri ??, terimakasih,” kata mantan suami Senk Lotta itu.

Fauzi juga menjawab salah satu komen netizen yang memahami keluhannya. “Betul, setiap hari merasa dilecehkan, kayak mainan orang-orang gatal,” kata Fauzi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini