Kanye West Kepergok Beli Rumah Dekat Mantan Istri, Belum Move On?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, Kanye West dikabarkan telah membeli rumah di seberang rumah sang mantan, Kim Kardashian. Padahal keduanya telah bercerai pada awal 2021 ini.

Melansir dari Just Jared, Kanye telah membeli rumah senilai 4,5 juta dollar AS atau setara dengan 64,1 miliar rupiah. Diketahui posisi rumahnya ini berseberangan dengan rumah Kim Kardashian.

Ternyata terungkap alasannya ia membeli rumah dengan sang mantan istri. Ia memilih beli rumah berdekatan dengan Kim karena memiliki alasan untuk lebih dekat dengan anak-anaknya.

Sekadar informasi, pernikahan West dan Kardashian berlangsung sejak tahun 2014. Keduanya dikaruniai empat orang anak, yakni North, Psalm, Saint dan Chicago West.

Hingga akhirnya Kanye West memutuskan memiliki hubungan dengan model, Irina Shayk saat dirinya belum resmi bercerai dengan Kim Kardashian. Sementara itu, Kim menyatakan bahwa ingin segera berpisah dengan West karena sudah tak sanggup menghadapinya.

Kanye juga selalu meminta rujuk untuk menebus semua kesalahannya selama ini. Namun Kim tak memberikan kejelasan atas permintaan Kanye tersebut dan kini ia tengah berkencan dengan Pete Davidson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini