Kanye West Mau Rujuk dengan Kim Kardashian, Nasib Pete Davidson Gimana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rapper Kanye West ingin rujuk dengan Kim Kardashian. Dia mengaku selama ini telah melakukan kesalahan.

Kanye ingin memulihkan hubungannya dengan Kim dan keempat anaknya, North, Saint, Chicago dan Psalm agar bisa seperti dulu lagi.

“Sekarang saatnya memulihkan keluarga pada Thanksgiving ini. Ini semua tentang memulihkan keluarga,” ujarnya, dikutip dari E Online, Jumat 26 November 2021.

“Pagi ini saya merasa sangat diberkati untuk bangun, berolahraga dan dapat berkendara ke rumah saya dan melihat istri dan anak-anak saya,” katanya.

Kanye benar-benar serius ingin rujuk dengan Kim. Situasi yang tidak mudah karena saat ini Kim sedang menjalin hubungan dengan Pete Davidson. Tampaknya Kanye tak peduli dengan itu. Dia ingin menebus semua kesalahannya selama ini.

“Narasi yang Tuhan inginkan adalah agar Anda melihat bahwa segala sesuatu dapat ditebus dalam semua hubungan ini. Kami membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan,” ucapnya.

“Saya telah secara terbuka melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami. Saya di sini untuk mengubah narasi tersebut,” ungkapnya.

Kim dan Kanye pisah awal tahun ini dimana rumah mereka senilai 23 juta Dolar AS masuk dalam proses perceraian. Beberapa waktu lalu, Kim mengubah namanya menjadi Ye.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini