Kangen Kim Kibum? Lama Tak Terdengar Usai Hengkang dari Super Junior, Sekarang Ini Toh Profesi Barunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kalian para ELF sejati tentu masih ingat Kim Kibum dong ya? Meski sudah bukan lagi member dari Super Junior, pesona idol ganteng satu ini tentu tak pudar di ingatan para fansnya.

Tepat hari ini, Jumat, 21 Agustus 2020, Kim Kibum tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Di hari ultahnya ini, intip yuk kesibukan baru Kibum usai hengkang dari Suju.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Kim Kibum kini lebih berfokus ke karier aktingnya gaes. Ia sempat membintangi sejumlah drama hits seperti Tree with Deep Roots dan I Love Kim Taeri.

Gak cuma itu, eks member Suju yang dijuluki ‘Smile Killer’ karena senyum indahnya ini juga menuai kesuksesan di Cina. Ini gara-gara sebuah drama Mandarin yang ia bintangi berhasil memikat hati para penonton.

Selain akting, Kibum ternyata juga merambah ke dunia per-Youtube-an. Yup, cowok ganteng satu ini rupanya tengah menjajal peruntungan sebagai Youtuber.

Ia membuka sebuah channel Youtube. Meski konten yang dibagikan belum terlalu banyak, tapi jumlah subscribers channel Youtube-nya sudah cukup banyak, mencapai angka 38,9 K.

Dalam channel Youtube-nya tersebut, Kibum kerap membagikan konten video yang memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari.

Setelah hengkang dari Suju, Kibum juga membuat akun Instagram baru. Meski tidak terlalu sering membagikan unggahan, ia masih aktif menggunakan akunnya tersebut.

Para ELF pun masih sering membanjiri kolom komentar Instagram Kibum untuk sekadar memberi pujian pada foto dan video yang dibagikannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini