Bikin Kaget, Yesung Suju Curhat Tentang Sekolah Pakai Bahasa Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini Siwon Super Junior (SuJu) rajin menuliskan caption di media sosialnya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tentunya, hal ini merupakan hal membahagiakan bagi penggemar KPop Tanah Air.

Sebab, artinya, Siwon sangat ingin bisa berinteraksi dengan para penggemarnya di Indonesia. Yang mengejutkan, jejak menulis caption dengan bahasa Indonesia ini diikuti oleh member SuJu lainnya, yakni Yesung.

BACA JUGA: Gak Nyangka! Ini Alasan Heechul Super Junior Ogah Bantah Rumor Gay

Secara mengejutkan, pada Selasa 14 April 2020 lalu, Yesung berhasil membuat penggemar geger dengan unggahan terbarunya. Bagaimana tidak, sembari mengunggah potret dirinya Yesung malah menuliskan keterangan di postingan itu dengan bahasa Indonesia.

Penggemar yang melihat hal ini bahkan sempat mengira jika Instagram secara otomatis menerjemahkan caption tersebut. Namun setelah ditelusuri ternyata memang benar Yesung menulis keterangan dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar.

“Saya sering merindukan masa sekolah saya. Anda sekalian? (emoji),” tulis Yesung.

View this post on Instagram

Saya sering merindukan masa sekolah saya. Anda sekalian? ?

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Sontak postingan ini langsung dibanjiri dengan komentar dari fans Tanah Air yang tak menyangka jika belakangan member Super Junior seolah mencoba semakin dekat dengan penggemarnya di Indonesia.

“siapa yg bajak? mas agung?,” kata @akuhel**lia.

Gw kira dah mencet ‘lihat terjemahan,” komentar @penikmat_o**a.

“Kok jd hobi buat caption pake bahasa nih member suju,” tulis @irna_a**ta sambil menyematkan emot tertawa.

Adapula netizen yang mengomentari bahasa yang digunakan oleh Yesung. Misalnya akun @okky_aul**94 yang menuliskan, “Gw yakin pake google translate soalnya kata2 nya aneh, wkwk, but i love you, udah mau belajar jadi orang lokal.”

“Anda sekalian? kek mc di acara wisdua,” tulis @sekar**unings_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini