Justin Bieber Tunda Tur Musim Panas

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rencana Justin Bieber melakukan tur musim panas sedikit berantakan. Kabarnya tur ditunda hingga 2022.

Menurut sumber Variety, tur musim panas Bieber terpaksa ditunda menjadi 2022. Tapi, ada kemungkinan penundaan hanya terjadi di beberapa kota saja, tidak semuanya.

Dalam tur ini, Bieber akan bernyani di arena indoor. Ini sulit diwujudkan karena masih adanya peraturan ketat terkait pandemi Covid-19. Aturan sedikit lebih longgar andai konser digelar di area terbuka.

Sejatinya tur musim panas Bieber akan dimulai pada 2 Juni dan digelar sepanjang musim panas. Kota pertama yang dikunjungi adalah San Diego dan dilanjutkan beberapa kota lain di California.

Keterlambatan dalam mengumumkan penundaan tur karena tantangan dalam penjadwalan ulang tanggal. Sebagian besar tur yang ditunda karena Covid artinya, sebagian besar venue hampir penuh dipesan hingga 2022.

Sejauh ini, perwakilan label Bieber masih belum berkomentar terkait kabar penundaan tur musim panas. Tiket masih tetap dijual pada Kamis 29 April 2021.

Sebelumnya, tur ini sudah mengalami penundaan. Sejatinya, tur dijadwalkan digelar tahun lalu, tapi Bieber mengumumkan bahwa tur diundur ke Mei, Juni, Juli, dan Agustus 2021. Dengan situasi pandemi di Amerika Serikat yang masih mengkhawatirkan, akhirnya tur ditunda menjadi 2 Juni 2021.

Sisi positifnya, ketika tur benar-benar bisa digelar, Bieber sudah punya beberapa hits. Album terakhirnya, ‘Justice’, meraih kesuksesan besar dan berada di posisi pertama saat dirilis dan bertahan di posisi lima besar selama enam pekan. Dalam album ini, setidaknya ada dua single yang cukup sukses, yakni ‘Anyone’ dan ‘Hold On’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini