Duh, Justin Bieber Berikan Nomor Ponsel di Twitter, Telepon Gak Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois pop Justin Bieber sukses bikin heboh penggemarnya. Lewat akun Twitternya, @justinbieber, ia memberikan sebuah nomor yang bisa dihubungi.

Lewat cuitannya, Bieber menuliskan sebuah nomor untuk para penggemarnya jika mereka merasa kesepian.

“Hubungi jika kamu membutuhkan seseorang, aku akan ada untuk kamu +1 (818) 210-4058,” tulis Justin di Twitter, Kamis 4 Maret 2021.

Alhasil, cuitannya mengundang respons ribuan penggemarnya. Mereka pun bertanya-tanya dan tak sedikit yang sudah mencoba menelpon nomor itu.

Rupanya, nomor tersebut merupakan bentuk dari promosi salah satu single Bieber di album terbarunya, Justice. Saat kamu menelpon, maka akan terdengar teaser dari salah satu singlenya.

Trik promosi ini sukses bikin penasaran netizen. Meski mereka tak bisa berbicara langsung dengan Bieber, para penggemar tetap mengubungi nomor tersebut untuk mendengar teaser lagu terbaru Bieber.

Justin Bieber siap merilis album barunya, Justice di bulan kelahirannya ini. Album tersebut akan diluncurkan Jumat, 12 Maret 2021 mendatang.

Gimana? Kamu udah coba telpon Bieber belum?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini