Jun Ji Hyun Fix Bintangi ‘Kingdom: Asin’, Ini Perannya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Serial Netflix ‘Kingdom’ musim kedua diakhiri dengan misteri baru. Aktris Jun Ji Hyun muncul pada episode final dan mengejutkan penggemar serial tersebut.

Ending yang menggantung dan kemunculan sosok baru tentunya diharapkan akan ada season berikutnya dari serial yang bertajuk zombie ini. Benar saja, rupanya akan ada cerita tambahan dari serial populer Netflix tersebut.

Jun Ji Hyun pun telah dikonfirmasi membintangi cerita tambahan tersebut. Pemain drama ‘The Legend of the Blue Sea’ itu akan membintangi ‘Kingdom: Asin’.

Berbeda dari serial ‘Kingdom’ season 1 dan 2, ‘Kingdom: Asin’ kabarnya adalah cerita tambahan untuk serial tersebut, dengan total durasi sekitar 70 menit.

Selain Jun Ji Hyun yang akan memerankan karakter prajurit dari Asin, aktor Park Byung Eun yang sebelumnya memerankan kapten Min Chi Rok di ‘Kingdom’ juga akan membintangi ‘Kingdom: Asin’.

BACA JUGA: Muncul di Episode Terakhir ‘Kingdom’ Musim Kedua, Penulis Ungkap Karakter Jun Ji Hyun

Keduanya akan melaksanakan syuting ‘Kingdom: Asin’ pada bulan Oktober 2020 dan saat ini proses pra-produksi sudah mulai dilakukan. ‘Kingdom: Asin’ akan kembali disutradarai oleh Kim Sung Hoon yang sebelumnya menjadi sutradara untuk ‘Kingdom’ season 1.

Sebelumnya, penulis Kim Eun Hee diwawancara soal kemungkinan musim ketiga. Ia pun mengaku sejak pembuatan musim kedua, Kim berharap bisa menceritakan dunia yang lebih luas melalui musim ketiga.

“Saya berpikir akan baik bila musim ketiga bercerita tentang mengejar sumber asli dari wabah zombie. Jadi kami tengah berdiskusi untuk melakukan hal itu,” kata dia.

“Musim pertama bercerita tentang kelaparan dan musim kedua tentang darah. Jika Netflix setuju, saya ingin musim ketiga bicara soal kebencian. Musim kedua membawa perhatian soal konsep ‘suhu’, dan saya pikir jika ceritanya mengarah ke utara, ekosistem berbeda di sana akan menjadi petunjuk,” lanjut Kim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini