Muncul di Episode Terakhir ‘Kingdom’ Musim Kedua, Penulis Ungkap Karakter Jun Ji Hyun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seriat Netflix ‘Kingdom’ musim kedua diakhiri dengan misteri baru. Kemunculan aktris Jun Ji Hyun pada episode final pun mengejutkan penggemar serial tersebut.

Ending yang menggantung dan kemunculan sosok baru tentunya diharapkan akan ada season berikutnya dari serial yang bertajuk zombie ini.

Penulis Kim Eun Hee belum lama ini diwawancara soal kemungkinan musim ketiga. Ia pun mengaku sejak pembuatan musim kedua, Kim berharap bisa menceritakan dunia yang lebih luas melalui musim ketiga.

“Saya berpikir akan baik bila musim ketiga bercerita tentang mengejar sumber asli dari wabah zombie. Jadi kami tengah berdiskusi untuk melakukan hal itu,” kata dia.

“Musim pertama bercerita tentang kelaparan dan musim kedua tentang darah. Jika Netflix setuju, saya ingin musim ketiga bicara soal kebencian. Musim kedua membawa perhatian soal konsep ‘suhu’, dan saya pikir jika ceritanya mengarah ke utara, ekosistem berbeda di sana akan menjadi petunjuk,” lanjut Kim.

Lalu bagaimana soal peran Jun Ji Hyun di musim ketiga? Kim Eun Hee mengatakan bahwa ibu dua anak ini memiliki peran penting. Namun, tak disebutkan karakter Jun Ji Hyun akan anatagonis atau protagonis.

“Menurut saya Jun Ji Hyun akan memiliki peran penting bersama dengan karakter utama di musim pertama dan kedua,” pungkasnya.

Wah jadi gak sabar deh! Semoga ‘Kingdom’ musim ketiga bakalan cepet tayang yaa…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini