Jiaahhh… Bukannya Trending, Lagu Balasan Rio Ramadhan untuk Kekeyi Malah Dinyinyirin Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan dikabarkan tengah saling berseteru. Keduanya dulu sempat bikin heboh netizen lantaran diduga menjalani pacaran settingan. Kini, Kekeyi dan Rio kembali menjadi sorotan gara-gara saling sindir di media sosial.

Di tengah perseteruan keduanya, tiba-tiba Rio Ramadhan merilis sebuah single lagu yang diduga netizen merupakan “balasan” untuk lagu Kekeyi yang telah rilis sebelumnya, ‘Kekeyi Bukan Boneka‘.

Sayangnya, tak seperti Kekeyi, lagu Rio Ramadhan tak mendapat respon positif. Lagu tersebut justru menuai komentar miring dari para netizen.

Lagu yang dirilis di Youtube Ekomandochannel pada Kamis, 2 Juli 2020 dengan judul ‘Kamu Bukan Boneka’ itu mendapat nyinyiran dari para netizen. Rio dituding hanya aji mumpung dan pansos pada Kekeyi.

“Ishhh sengaja aja balasin lagunya,, padahal pansos. Gausah pansos deh bang,,gaada yg mau ladenin kok,” tulis akun @Keisya.

“KALO GAK SUKA PLIS JANGAN DI TONTON JGN DI KASIH PANGGUNG PLISS,” tulis akun @mukhronkarunia.

“What a loser,masa dislike sama likenya di off, kekeyi aja yang begitu dislike sama likenya di on,” komentar @littlembape.

“SUARANYA EMANG BAGUSAN RIO, TAPI OTAK KITA SEMUA UDAH KLOP SAMA LAGU KEKEYI, LAGUNYA LEBIH BAGUS KEKEYI,” kata akun @sy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini