Goks! Kekeyi Raup Rp 841 Juta dari Lagu ‘Keke Bukan Boneka’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ dari beauty vloger Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka masih jadi topik perbincangan hangat hingga hari ini.

Gak main-main, sejak dirilis hingga kini video lagu tersebut pun sudah ditonton lebih dari 15 juta kali dan dibanjiri 341 ribu komentar.

Melihat pencapaian tersebut, banyak netizen yang kemudian penasaran dengan pendapatan yang dihasilkan Kekeyi dari lagu ‘Keke Bukan Boneka’.

Dilansir dari situs Socialblade, Rabu, 3 Juni 2020, pendapatan Kekeyi dari lagu ‘Keke Bukan Boneka’ ditaksir mencapai US$ 7,4 ribu atau Rp 105 juta sampai US$ 59 ribu atau setara dengan Rp 841 juta. Wow! edan ya gaes.

Terlepas dari pendapatan besar yang diterimanya, Kekeyi sendiri mengaku sempat ketakutan dan ingin menghapus video lagu ‘Keke Bukan Boneka’ dari Youtube. Ini lantaran adanya tudingan plagiarisme.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini