Jangan Buru-buru Keluar Bioskop, Film ‘Eternals’ Bakal Hadirkan 2 Post-Credit Scene

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bikin tambah penasaran, sutradara film ‘Eternals’ memberitahukan pada penggemar Marvel, Marvelites. Pada akhir film bakal ada dua credit scene yang akan menjadi jembatan antara film tersebut dengan film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya.

Melansir dari Fandango, sutradara ‘Eternals’, Chloé Zhao mengatakan bahwa ini akan menjadi kejutan besar untuk penggemar Marvel. Kedua credit scene tersebut akan saling sambung-menyambung.

“Ya! Jangan hanya bertahan untuk yang pertama — juga bertahan untuk yang kedua juga. Mereka sama pentingnya dalam berat, dan keduanya memiliki kejutan besar untuk Anda,” ujar Chloé.

Chloé juga sangat bersemangat dalam membuat film tersebut selama ini. Ia juga bersemangat untuk mempelajari mitologi baru dari MCU dan tak sabar juga menanti film ini rilis di bioskop.

‘Eternals’ adalah kelompok karakter baru yang memperkenalkan alam semesta dengan sinematik khas Marvel. Mereka juga merupakan kelompok pahlawan super pertama dalam dunia MCU sebelum terbentuknya kelompok pahlawan super masa kini, ‘Avengers’.

Dalam ceritanya, Eternals terbentuk oleh dewa luar angkasa yang kuat, Celestial. Mereka ditugaskan untuk bersembunyi dibalik bayangan dan tidak mengintervensi evolusi umat manusia setelah mereka melenyapkan musuh terbesar mereka, Deviants.

‘Eternals’ menjadi film terlama kedua setelah ‘Avengers: End game’ dalam sejarah MCU. Film ini bakal tayang di bioskop pada 5 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini