Wow, Film MCU ‘Eternals’ Bakal Lebih Lama dari Film ‘Avengers: Infinity War’ Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ketiga untuk fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU), Eternals, akan menjadi film dengan durasi terlama setelah ‘Avengers: Infinity War’. Sutradara Eternals, Chloe Zhao, pun telah mengonfirmasinya.

Mengutip dari Fandago, Chloe menjelaskan bahwa film ‘Eternals’ akan berdurasi sekitar lebih dari dua setengah jam. Bahkan Chloe mengatakan bisa jadi film ini juga bakalan lebih panjang durasinya.

Chloe juga menjelaskan bahwa film ini diambil dari latar 7.000 tahun yang lalu dan mengenalkan 10 karakter ‘Eternals’, Celestial, dalam satu film. Itu akan memakan durasi film lebih banyak karena menurut Chloe pada saat itu tentu banyak hal yang terjadi.

‘Eternals’ akan mengalahkan film ‘Avengers: Infinity War’ yang berdurasi sekitar dua jam dua puluh sembilan menit. Namun jadi film kedua dengan durasi terlama dari ‘Avengers: Endgame’, yakni sekitar tiga jam lamanya.

‘Eternals’ adalah kelompok karakter baru yang memperkenalkan alam semesta dengan sinematik khas Marvel. Mereka ini juga merupakan kelompok pahlawan super pertama dalam dunia MCU sebelum terbentuknya kelompok pahlawan super masa kini, ‘Avengers’.

Dalam ceritanya, Eternals terbentuk oleh dewa luar angkasa yang kuat, Celestial. Mereka ditugaskan untuk bersembunyi dibalik bayangan dan tidak mengintervensi evolusi umat manusia setelah mereka melenyapkan musuh terbesar mereka, Deviants.

Namun, setelah peristiwa Avengers: Endgame, Deviants kembali secara misterius ke bumi dan Eternals kembali beraksi untuk menyelamatkan penduduk bumi.

Eternals bakal tayang di bioskop pada 5 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini