Jalinan Asmara Kandas, Intip Momen Pacaran Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Hubungan antara Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu dikabarkan putus usai menjalin asmara selama 1,5 tahun. Kabar ini diwartakan sejumlah outlet media lokal Korea pada Senin 3 Agustus 2020 kemarin.

Tidak berselang lama, MoMent Global selaku agensi yang menaungi Kim Bo Ra membenarkan bahwa artis asuhannya itu telah mengakhiri hubungan dengan Jo Byung Gyu.

“Keduanya secara natural mulai menjauh. Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu baru-baru ini putus. Kini, mereka kembali menjadi teman baik,” ungkap perwakilan agensi Kim Bo Ra, dikutip dari Soompi pada Selasa, 4 Agustus 2020.

BACA JUGA: Deretan Drama Korea yang Dibintangi Kim Hyun Joong, Ada ‘BBF’ hingga ‘Naughty Kiss’!

Hal serupa juga diutarakan oleh agensi Jo Byung Gyu. Pihaknya menyebutkan bahwa keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pacaran karena kesibukan masing-masing.

Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu menjadi salah satu pasangan selebriti yang begitu difavoritkan publik. Keduanya menjalin hubungan usai Cinlok atau ‘Cinta Lokasi’ saat keduanya membintangi drama ‘SKY Castle’.

Hubungan spesial keduanya santer terdengar saat berlibur ke Phuket, Thailand bersama rombongan pemain drama dan tim produksi ‘SKY Castle’ meski akhirnya dibantah saat tampil di variety show Happy Together.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Elegant Friends, Diklaim Bakal Sukses Kayak The World of The Married

Foto kencan Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu pertama kali disebarkan luaskan pada awal Februari 2019 oleh outlet media The Fact. Gaya pacaran mereka membuat sebagian besar orang ikut baper.

Berikut foto-foto kemesraan Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu:

1. So sweet banget kan?

Kim Bo Ra & Jo Byeong Gyu (Foto: The Fact)

2. Jalan aja disenderin gitu, yang lihat pasti baper deh!

Kim Bo Ra & Jo Byeong Gyu (Foto: The Fact)

3. Cute banget ya dua-duanya…

Kim Bo Ra & Jo Byeong Gyu (Foto: Istimewa)

4. Ini pas lagi liburan bareng di Thailand sama para pemain dan tim produksi ‘SKY Castel’.

Kim Bo Ra & Jo Byeong Gyu (Foto: Instagram)

5. Saat liburan, keduanya sudah dirumorkan pacaran.

Kim Bo Ra & Jo Byeong Gyu (Foto: Istimewa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini