Sinopsis Drakor Elegant Friends, Diklaim Bakal Sukses Kayak The World of The Married

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa bulan terakhir ini penggemar drama Korea sukses dibuat baper dan emosi dengan cerita ‘The World of the Married‘ yang tayang di JTBC. Meski sudah tamat, tentunya bakal ada banyak drama yang gak kalah serunya untuk dinikmati.

Pasca berakhirnya ‘The World of the Married’, JTBC mempersiapkan tontonan pengganti yang tidak kalah menarik. Menggabungkan dua genre yang diambil dari Misty (2018) dan SKY Castle (2019), TV kabel tersebut sedang menggarap drama terbaru berjudul Elegant Friends.

Karena vibe drama Elegant Friends mirip dengandrama Misty dan SKY Castle banyak yang menyebut drama teranyar JTBC itu juga bakal mengikuti kesuksesan yang diraih dua drama itu. Bahkan, bisa-bisa mengalahkan The World of the Married yang kini berada di deretan nomor 1.

BACA JUGA: Sinopsis ‘It’s Okay To Not Be Okay’, Drakor Kim Soo Hyun-Seo Ye Ji

Gak diragukan lagi, JTBS menjadi salah satu stasiun televisi yang kerap menayangkan K-Drama populer. Sebelum menuai kesuksesan lewat The World of the Married, mereka telah mencatatkan deretan judul drama fenomenal, sebut saja Misty dan SKY Castle.

Sementara itu, Elegant Friends disutradarai oleh Song Hyun Wook. Beliau merupakan sosok di balik kesuksesan drama Marriage Not Dating (2014), Another Miss Oh (2016), serta The Beauty Inside (2018).

Drama Elegant Friends bercerita tentang apa sih?

Drama Elegant Friends akan menceritakan tentang pembunuhan di sebuah kota yang dihuni oleh sekelompok pasangan suami-istri berusia 40-an. Salah satu pasangan di sana, yakni Ahn Goong Cheol (Yu Jun Sang) dan Nam Jung Hae (Song Yoon Ah), awalnya menikmati kehidupan yang damai layaknya orang biasa. Tetapi semuanya berubah ketika pembunuhan tersebut terjadi.

BACA JUGA: Sinopsis Mystic Pop-up Bar, Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix

Jika melihat poster yang telah dirilis oleh JTBC, suasana mencekam yang disuguhkan memang mengingatkan penonton dengan vibe drama Misty dan SKY Castle. Seluruh pemain menatap tajam ke arah kamera diikuti dengan ekspresi datar, seolah masing-masing di antara mereka menyimpan rahasia besar.

Selain Yu Jun Sang dan Song Yoo Ah, Elegant Friends diramaikan oleh deretan aktor serta aktris veteran. Antara lain Bae Soo Bin, Han Da Gam, Kim Sung Oh, Kim Hye Eun, Jung Suk Yong, Lee In Hye, Kim Won Hae, hingga Kim Ji Young.

Elegant Friends akan menggantikan slot tayang The World of the Married, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST (waktu Korea). Jika tidak ada perubahan, drama ini dijadwalkan mengudara sekitar bulan Juli mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini