Sabtu, September 18, 2021

Isi ATM Boy William Bikin Netizen Insecure, Saldonya Segini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter sekaligus YouTuber, Boy William baru-baru ini bikin netizen gigit jari. Pasalnya, ia blak-blakan menyebut nominal saldo di ATM pribadinya.

Hal itu terungkap lewat channel YouTube Boy William saat ia membuat video bersama pengusaha, Putri Tanjung. Lewat konten itu, Boy dan Putri saling membongkar isi saldo di ATM mereka.

Saat itu, Boy dan Putri tengah bermain game ‘Limat Menit Aja’. Permainan itu mengharuskan mereka menjawab pertanyaan dengan cepat dan lugas.

Lalu, sampailah pada pertanyaan tentang saldo ATM terbesar yang pernah mereka miliki. Putri pun dengan semangat menanyakan berapa saldo ATM Boy.

“Ayo Boy berapa Boy,” kata Putri.

“10 juta,” jawab Boy.

Putri pun tertawa karena tak percaya dengan jawaban Boy. Anak Chairil Tanjung itu pun memaksa menyebut Boy menyebutkan nominal sesungguhnya.

“Yaudah 10 M,” kata Boy singkat.

Mereka pun tertawa mendengar jawaban tersebut. Boy pun mengatakan bahwa dirinya terus bekerja hingga mendapat uang sebanyak itu.

“Gue kerja terus, but i never spend on my self,” kata Boy.

Ia menyampaikan, saat dirinya memiliki uang, ia selalu menginvestasikannya. Bukan dihambur-hamburkan.

Alhasil, jawaban Boy itu membuat warganet insecure. Mereka pun membanding-bandingkan isi ATM mereka dengan saldo milik Boy.

“Enak ya mereka yg bongkar isi ATM nya, apa daya kita yg isi ATM ny dari kiriman ortu untuk bayar uang kuliah dan akhir bulan cuma bisa bongkar celengan,” kata akun Ansel Jan.

“ATM aku kalo bisa minus, pasti udah minus,” kata akun aslibaon.

“ATM gw 50 sekian… Mana gabisa d tarik lagi kena admin,” komentar akun frinny_rh.

Kalau saldo ATM kamu berapa nih gaes?

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Bakamla Akui Banyak Kapal Asing di Natuna Utara

MATA INDONESIA, JAKARTA - Banyak kapal asing di wilayah Laut Natuna Utara. Hal ini karena wilayah itu merupakan pintu...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img