Intip Trailer Baru ‘Snake Eyes’, Iko Uwais Hajar Henry Golding

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paramount Pictures merilis trailer terbaru film ‘Snake Eyes’. Dalam salah satu cuplikan, terlihat Iko Uwais menghajar Henry Golding.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 23 detik itu, dimulai dengan adegan Henry Golding, yang berperan sebagai Snake Eyes, sedang bertarung. Kemudian, Snake Eyes melawan bosnya dan memilih lari dengan temannya, Tommy alias Storm Shadow.

Tommy berterima kasih pada Snake Eyes karena sudah menolong nyawanya. Sebagai ucapan terima kasih, Tommy mengajak Snake Eyes ke markas klan ninja Arashikage.

Di sana, Snake Eyes dilatih menjadi seorang ninja sejati. Guru yang melatih adalah Hard Master, yang diperankan Iko Uwais. Dalam salah satu adegan, tampak dengan mudah Hard Master menghajar Snake Eyes.

Setelah itu, diperlihatkan juga perubahan Snake Eyes menjadi salah satu klan ninja Arashikage lengkap dengan pakaian hitam plus penutup kepala.

Ada juga cuplikan dimana Snake Eyes harus berhadapan dengan organisasi penjahat bernama Cobra. Adegan perkelahian epik pun terjadi.

Film ‘Snake Eyes’ dijadwalkan rilis di Indonesia pada 23 Juli. Film ini merupakan spin-off dari ‘G.I. Joe: The Rise of Cobra’ (2009) dan ‘G.I. Joe: Retaliation’ (2017).

Dalam dua film tersebut, Snake Eyes tak pernah menampakkan wajahnya dan juga berbicara. Dia berubah membisu setelah gurunya dibunuh anggota Cobra.

‘Snake Eyes’ disutradarai Robert Schwentke yang sebelumnya membesut film ‘R.I.P.D’ (2013) yang diperankan Ryan Reynolds dan juga ‘Allegiant (2016) yang diperankan Shailene Woodley.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini