Ini Lho yang Dilakukan Song Hye Kyo Kalo Lagi Libur Syuting!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa sih yang gak kenal dengan aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo? Penggemar drama Korea alias drakor pasti tahu siapa perempuan cantik ini.

Yup, Song Hye Kyo sudah tenar sejak tahun 2000-an, apalagi pas membintangi drama “Full House” bersama Rain di tahun 2004. Di usianya yang kini menginjak 39 tahun, Song Hye Kyo masih mendapat banyak tawaran iklan, main drama, dan juga film.

Lantas, apa sih yang Song Hye Kyo lakukan ketika dirinya sedang libur syuting?

Dalam wawancara dengan majalah BAZAR baru-baru ini, mantan istri dari Song Joong Ki ini membagikan kegiatannya ketika sedang libur. Jika dia tidak berakting, dia akan bepergian dengan teman-teman atau berjalan-jalan dengan anjingnya.

Selain itu, jika dia ingin memiliki waktu hanya untuk dirinya sendiri alias ‘Me Time’, Hye Kyo akan menggambar, atau belajar bahasa Inggris dan Mandarin sendirian.

Song Hye Kyo juga menyinggung fakta bahwa dia tidak banyak berubah sejak usia 20-an dan 30-an. Apalagi soal rasa ingin tahunya yang besar akan sesuatu hal.

“Saya memiliki banyak rasa ingin tahu, dan saya tidak memiliki rasa takut, meskipun terkadang saya merasa seperti itu. Saya dengan ceroboh pergi ke New York dan San Francisco sendirian, jadi saya pikir saya mandiri dan menikmati kebebasan,” kata dia.

Aktris tersebut berkomentar bahwa dia percaya pada hal-hal seperti tanda zodiak dan tes kepribadian, meskipun dia lebih memilih tes yang lebih tua karena tes MBTI tampak terlalu rumit.

Ia juga berbicara tentang bersikap tenang saat menghadapi perjuangan besar dengan berpikir bahwa hal itu pada akhirnya akan berlalu. Dia berbagi, “Selain bekerja, saya pada dasarnya di rumah atau hanya berjalan-jalan dengan anjing saya, jadi saya tidak waspada untuk apa pun. Saya pikir itu karena saya dikelilingi oleh orang-orang baik”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini