Yuk Intip ‘Putih Mulusnya’ Song Hye Kyo yang Sebentar Lagi Menjanda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat raya penggemar artis-artis Korea tiba-tiba diguncang kabar perceraian Song Song Couple. Aktor Song Joong Ki resmi menggugat cerai istrinya, aktris cantik Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019 lalu.

Song Hye Kyo bukan wajah baru dalam dunia hiburan di Korea. Termasuk di Indonesia, wajahnya dulu kerap menghiasi layar kaca dengan drama-drama terkenal seperti Autumn in My Heart dan Full House.

Ia juga membintangi drama super sukses berjudul Descendants of The Sun tahun 2016 lalu. Mau tahu lebih dalam tentang si cantik yang satu ini, yuk intip foto-foto mulusnya:

https://www.instagram.com/p/BwjSJiRnQlJ/

Si cantik kelahiran 22 November 1981 ini pernah menempati posisi ke-7 dalam daftar Korea Celebrity Power yang dirilis Forbes.

https://www.instagram.com/p/ByU74FLl8kp/

Do’i ternyata udah berkecimpung di dunia Drakor sejak 1996. Ia sudah membintangi puluhan Drakor, dan tentu saja namanya melejit karena Autumn in My Heart pada tahun 2000 saat ia beradu akting dengan Song Seung Hon serta Full House dengan lawan main yang gokil, yakni Rain.

https://www.instagram.com/p/BtNwkVfnXV_/

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki adalah dua pemeran utama dalam drama Descendants of The Sun. Dari sama-sama membintangi drama tersebut, mereka pun mengumumkan pertunangan pada 5 Juli 2017, lalu menikah pada 31 Oktober 2017.

https://www.instagram.com/p/BuN-XGInig_/

Belum genap dua tahun pernikahan, Soong Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo. Kabarnya sih banyak perbedaan antara mereka berdua dalam mengarungi rumah tangga. Yang jelas, alasan utama perceraian itu sampai sekarang belum terungkap jelas.

Hayooo, siapa nih yang nungguin Song Hye Kyo menjanda?

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini