Ini Dia Profil Farel Prayoga yang Goyangkan Istana Merdeka saat Upacara 17 Agustus 2022, Ternyata Dulunya Pengamen Jalanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Farel Prayoga, seorang penyanyi cilik yang berhasil menyita perhatian publik. Ia telah tampil di upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022.

Dengan kepiawaiannya merangkai kata saat bernyanyi di depan Presiden RI Jokowi. Para pendengar yang ada di Istana maupun di rumah saat melihat siaran langsungnya jadi ikut berjoget.

Saat itu, ia menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke‘ yang mana lagu itu dipopulerkan oleh Denny Caknan dan Abah Lala.

Berkat penampilannya itu, banyak netizen yang bertanya-tanya profil tentang Farel Prayoga. Nah, Minews.id akan berikan beberapa informasi yang telah kami rangkum.

Berikut profil dari penyanyi cilik Farel Prayoga.

  1. Berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur

Farel Prayoga diketahui lahir pada 8 Agustus 2010 di Banyuwangi, Jawa Timur. Ia menganut agama Islam.

  1. Sebelumnya hanya pengamen jalanan

Ternyata, Farel ini sebelumnya pernah mengamen di jalanan. Dilaporkan bahwa dia selalu mengamen di kawasan Banyuwangi dan sekitarnya.

  1. Jadi sorotan karena video viral duetnya dengan Filla Talia di TikTok

Sebelum jadi sorotan karena aksi panggungnya saat di Istana Merdeka, Farel sebelumnya sempat mencuri perhatian publik lebih dulu dari TikTok. Ia menjadi sorotan usai video dirinya yang tengah berduet dengan Filla Talia di TikTok.

  1. Digaet oleh manajemen Wandra

Berkat bakat menyanyinya itu, manajemen Wandra pun tertarik untuk mengasah lagi bakat Farel. Sehingga ia semakin mahir dalam bernyanyi dengan memainkan nada hingga menguasai panggung.

Sementara, Wandra ini merupakan seorang penyanyi dan komposer asal Banyuwangi.

  1. Sering cover lagu

Tak hanya ‘Ojo Dibandingke’, Farel juga pernah membawakan cover lagu dari penyanyi lain. Seperti lagu-lagu ‘Joko Tingkir Ngombe Dawet’, ‘Pecah Seribu’, ‘Lewung’, dan ‘Satru 2’.

  1. Sudah gabung label musik

Karena terus diasah, kini ia pun sudah menandatangani kontrak dengan sebuah label musik di Indonesia. Diketahui kini ia sudah bergabung dengan label Aneka Safari Record.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini