Meriah! Farel Prayoga Berhasil Ajak Para Menteri Joget dengan Lagu ‘Ojo Dibandingke’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Farel Prayoga, bocah yang sempat viral di media sosial tampil unjuk kebolehan suaranya saat Upacara Kemerdekaan RI pada Rabu, 17 Agustus 2022 lalu.

Farel Prayoga tampil menyanyikan lagu yang berhasil membuatnya viral bertajuk ‘Ojo Dibandingke’ di depan Presien RI, Joko Widodo.

Kehadiran Farel Prayoga di tengah prosesi upacara kemerdekaan itu membuat acara perayaan HUT RI ke 77 di Istana Negara semakin meriah.

Penampilan Farel itu berhasil membuat Presiden Jokowi tersenyum. Terlebih dirinya mengganti lirik lagu tersebut dengan nama orang nomor satu di Indonesia itu.

Penampilan Farel Prayoga kian semarak saat para menteri turun dari tempat duduknya dan ikut berjoget bersama bocah yang sebelumnya menjadi pengamen itu di hadapan Presiden Jokowi.

Aksi bocah itu pun langsung menuai banyak pujian netizen yang sangat kagum dengan penampilannya, dan rasa percaya dirinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)


“Merinding denger suara nyaaa ortu mu pasti bangga dek,” tulis netizen.

“Keren kamu nak…ga harus anak siapa tapi kamu sudah bertalenta di depan lambang negara kamu hebat. Semoga kelak kamu jadi penyanyi yang luar biasa nak,” tambah netizen.

“Gue aja yang bukan siapa-siapa ikut bangga apa lagi orang tuanya,” sambung netizen.

“Keren banget, suaranya stabil gitu nyanyi di depan banyak orang, di depan pak presiden,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini