Influencer Lee MacMillan Ditemukan Tewas

Baca Juga

MATA INDONESIA, SANTA BARBARAInfluencer Lee MacMillan ditemukan tewas di Santa Barbara, California. Dia diduga tewa karena bunuh diri.

Sebelumnya Lee sempat dikabarkan menghilang. Perempuan 28 tahun itu dikenal dengan vlog keliling dunia menggunakan mobil van.

“Setelah menjalani kehidupan luar biasa dan berjuang melawan kesehatan mental, hati kami hancur menginformasikan bahwa Lee melakukan aksi bunuh diri. Dia sosok yang ceria dan magnet bagi alam. Dia dicintai banyak orang,” tulis pesan di Instagram pribadinya, dikutip dari People, Sabtu 3 April 2021.

“Jika ada satu hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah, menyebarkan pesan bahwa kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik dan penyakit itu bisa menyerang siapa saja.”

Perempuan asal Kanada itu membangun media sosial bersama mantan pacarnya, Max Bidstrup. Mereka merekam semua aktivitas keliling dunia menggunakan mobil van. Channl YouTube keduanya, Max & Lee memiliki subsciber lebih dari 490 ribu.

Hubungan Lee dan Max kandas pada Januari 2020. Max kembali ke kampung halamannya di Australia. Meski sudah putus, keduanya tetap mendukung satu sama lain dengan membagikan video masing-masing di channel YouTube berbeda.

Lee membuat channel YouTube baru pada Desember lalu dengan nama Life with Lee yang punya lebih dari 49 ribu subscribers. Dia meng-update kegiatannya kini sejak tak lagi membuat YouTube Lee mengaku sedang berjuang melawan kesehatan mental dan menemukan tambatan hati baru pada seorang pria bernama Jordan Chiu.

Bersama kekasih barunya, dia melanjutkan kegiatan keliling dunia menggunakan mobil van setelah sempat vakum karena pandemi Covid-19.

“Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada aku. Kamu sosok terbaik yang pernah saya temukan. Saya jatuh cinta padamu di hari pertama kita bertemu dimana kamu sosok yang terkuat dan menyatakan cinta lebih dulu. Saya tak pernah berhenti mencintaimu, saya harap kamu tahu itu,” tulis Max.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini