Ide Zack Snyder: Batman Meninggal, Diganti Anak Superman

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Zack Snyder mengaku sempat punya ide andai ada ‘Justice League’ berikutnya. Dia memiliki ide cerita Batman meninggal dunia dan digantikan anak Superman.

Saat ini film besutan Zack Snyder, ‘Justice League Snyder’s Cut’ sudah tayang di HBO Go. Film berdurasi empat jam itu mendapat banyak respons positif jika dibandingkan ‘Justice League’ versi sebelumnya.

Ada perbedaan ‘Justice League’ di 2017 dengan versi saat ini. Di ‘Justice League Snyder’s Cut’ sangat memungkinkan dilanjutkan ke film kedua. Tapi, diyakini Warner Bros. dan Snyder takkan membuat sekuelnya.

Meski demikian, Snyder sempat memiliki ide andai ‘Justice League’ dibuatkan kelanjutannya. Dia ingin membuat tokoh Batman meninggal dan digantikan putra Superman.

“Kami memiliki rencana untuk itu (menggantikan Batman dengan putra Superman) untuk dilihat di babak akhir,” ujar Snyder, dikutip dari Screen Rant, Selasa 30 Maret 2021.

“Pengganti Batman harusnya putra Superman dan Lois. 20 tahun kemudian, para peringatan kematian Batman, mereka membawa Bruce Kent ke Batcave dan mengatakan pada Bruce, pamannya pasti bangga jika dia mau melakukan ini,” katanya.

Ide Snyder tersebut cukup nyeleneh. Pasalnya, dalam komik atau pun flim sebelumnya, belum pernah terjadi anak Superman menggantikan Batman.

‘Justice League Snyder’s Cut’ sudah tayang sejak 18 Maret 2021. Di Indonesia, bisa disaksikan di HBO Go, sedangkan di Amerika Serikat di HBO Max.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini