Jared Leto Siap Perankan Joker dalam Justice League Versi Snyder’s Cut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jared Leto dikabarkan akan kembali memerankan sosok Joker. Leto sendiri sebelumnya pernah memerankan sosok musuh bebuyutan Batman ini dalam Suicide Squad pada 2016.

Sejumlah sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa Leto memang ikut serta dalam syuting adegan tambahan untuk film Justice League versi sutradara Zack Snyder ini.

Snyder sendiri sebenarnya sutradara film Justice League di tahun 2016. Namun Snyder mengundurkan diri saat proses pasca-produksi film itu. Posisinya digantikan oleh sutradara The Avengers, Joss Whedon, yang digandeng Warner Bros untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Nah, film Justice League versi Snyder ini masuk dalam kategori film director’s cut. Film jenis ini secara khusus digarap sesuai keinginan sutradara yang menggarap film tersebut.

Film ini dikabarkan sudah memasuki proses syuting adegan tambahan. Bahkan Leto disebut sudah syuting bersama Ben Affleck, Ray Fisher, dan Amber Heard untuk memberikan konteks baru dalam film ini.

Justice League Snyder’s Cut dijadwalkan rilis pada 2021 lewat layanan streaming HBO Max. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait bulan dan tanggal perilisan Justice League Snyder’s Cut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini