Jared Leto Siap Perankan Joker dalam Justice League Versi Snyder's Cut
Jared Leto saat memerankan Joker (static.ussfeed.com)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jared Leto dikabarkan akan kembali memerankan sosok Joker. Leto sendiri sebelumnya pernah memerankan sosok musuh bebuyutan Batman ini dalam Suicide Squad pada 2016.

Sejumlah sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa Leto memang ikut serta dalam syuting adegan tambahan untuk film Justice League versi sutradara Zack Snyder ini.

Snyder sendiri sebenarnya sutradara film Justice League di tahun 2016. Namun Snyder mengundurkan diri saat proses pasca-produksi film itu. Posisinya digantikan oleh sutradara The Avengers, Joss Whedon, yang digandeng Warner Bros untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Nah, film Justice League versi Snyder ini masuk dalam kategori film director’s cut. Film jenis ini secara khusus digarap sesuai keinginan sutradara yang menggarap film tersebut.

Film ini dikabarkan sudah memasuki proses syuting adegan tambahan. Bahkan Leto disebut sudah syuting bersama Ben Affleck, Ray Fisher, dan Amber Heard untuk memberikan konteks baru dalam film ini.

Justice League Snyder’s Cut dijadwalkan rilis pada 2021 lewat layanan streaming HBO Max. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait bulan dan tanggal perilisan Justice League Snyder’s Cut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here