Hyeri Girl's Day dan Rose BLACPINK. (Foto: Koreaboo)

MATA INDONESIA, SEOUL – Layaknya manusia biasa, para idol di Korea Selatan juga memiliki sahabat dan sangat dekat. Seperti persahabatan dua perempuan cantik Hyeri Girl’s Day dan Rose BLACKPINK.

Dalam episode terbaru JTBC Knowing Bros, Hyeri dan Rose mengungkapkan tempat hangout mereka. Kedua perempuan dengan suara merdu ini juga mengatakan bahwa mereka gemar ke pasar ikan dan makan makanan laut segar.

“Oh, kami serius menikmati makanan laut. Kemudian, kami menjilati jari kami dan sebagainya…,” kata Rose yang suatu ketika pergi bersama Hyeri ke Pasar Grosir Perikanan Noryangjin, melansir Koreaboo.

Saat itulah personel Girl’s Day itu melihat beberapa orang asing yang berada di dekat meja mereka mengambil foto keduanya. Rose sejatinya menyadari apa yang mereka lakukan, namun Hyeri secara berani menghampiri kelompok orang asing tersebut.

Baik Hyeri maupun Rose mengaku tidak nyaman apabila ada orang asing yang mengambil foto mereka tanpa persetujuan keduanya atau dengan kata lain secara diam-diam.

“Anda tahu? Mulut kami benar-benar penuh dengan makanan … Kami tidak ingin difoto seperti itu,” sambung Hyeri.

“Dia tiba-tiba bangun, saya berpikir, ‘Ya ampun, apa yang dia coba lakukan?’ Dia berjalan ke kanan dan bertanya, ‘Maaf. Apakah kamu mengambil foto? ‘Dia bertanya dengan tenang. Saya seperti, ‘Wow. Daebak. Dia luar biasa,” sambung Rose.

Pelantun tembang “On the Ground” itu mengaku, berkat Hyeri, para orang asing tersebut langsung meminta maaf karena telah mengambil foto tanpa izin

“Anda tahu, dengan media sosial dan segalanya, mengambil foto dengan cara seperti itu agak berisiko… Hal itu dapat menimbulkan terlalu banyak pembicaraan. Selain itu, sahabat saya adalah superstar global. Jadi saya harus bertindak!” sambung Hyeri.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here