Rose BLACKPINK Tampil dengan Pose Garang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rose BLACKPINK terlihat kharismatik sekaligus garang di cover majalah Dazed! Matanya tampak berbinar meski dengan riasan tipis.

Dalam sejumlah foto yang beredar, Rose BLACKPINK terlihat mengenakan lima busana yang berbeda dengan dominasi warna hitam. Pada satu foto terlihat penyanyi yang lahir di Auckland, Selandia Baru itu mengenakan dress panjang warna merah dengan aksen kerah v rendah.

Di foto lain, Rose BLACKPINK tampil dengan pose garang. Meski demikian ia tetap terlihat seksi dengan memakai bralette berwarna hitam berbahan kulit menghilap. Penampilannya kian total dengan topi model fedora yang juga berwarna senada.

Majalah Dazed mengatakan bahwa Rose memiliki jadwal yang padat dan pekan yang sangat sibuk. Bahkan sebelum album terbaru BLACKPINK rilis, hari-hari Rose BLACKPINK baru berakhir meski jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.

“Sekarang saya akan berlatih koreografi. Besok, saya memulai hari sedikit lebih lambat, jadi saya akan berlatih setelah syuting selesai,” kata Rose BLACKPINK, melansir Soompi.

Wajah para personel BLACKPINK memang kerap mengisi sampul depan majalah di Korea Selatan. Sebelumnya, Lisa BLACKPINK yang menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea untuk edisi Februari lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini