Heboh! Song Hye Kyo Kasih ‘Kode’ Balikan dengan Hyun Bin?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kehidupan Song Hye Kyo selalu menjadi perhatian publik. Bahkan, belum lama ini ia dikabarkan balikan dengan mantan kekasih, Hyun Bin.

Kabar ini berawal dari warganet yang merasa bahwa ada yang mencurigakan pada unggahan Instagram Park Sol Mi, salah satu sahabat Song Hye Kyo. Park Sol Mi mengunggah screenshot dari soundtrack drama Korea ‘​The World They Live In’.

Diketahui bahwa screenshot tersebut berkaitan dengan drama yang diperankan oleh Hyun Bin dan mantan istri Song Joong Ki itu di tahun 2008 silam.

“Sister.. hahaha,” komentar Hye Kyo seolah malu-malu seperti dikutip dari Today Online pada Kamis, 21 Mei 2020.

BACA JUGA: Gegara Cincin Kawin, Song Hye Kyo-Song Joong Ki Dikabarkan Rujuk, Beneran?

Hal itu sontak menghebohkan penggemar. Banyak yang menanyakan apakah artik drama ‘Encounter’ itu balikan dengan Hyun Bin atau tidak. Namun, Park Sol Mi langsung menutup laman komentar.

Tentu saja ini membuat penggemar semakin penasaran dengan hubungan asmara dua selebriti papan atas itu.

View this post on Instagram

#hyunbinhyekyo #hyunbin #songhyekyo

A post shared by Ms.Kyo (@ms.kyo) on

Tak hanya itu, kecurigaan warganet semakin memuncak saat mengetahui bahwa perempuan 38 tahun itujuga pernah mengunggah sebuah foto yang lokasinya sama dengan lokasi syuting iklan Hyun Bin. Foto yang diunggah Hye Kyo di awal bulan ini seperti ‘kode’ untuk hubungan keduanya.

Para penggemar juga kembali memperhatikan bahwa Hye Kyo pernah terlihat menggunakan kalung dengan huruf S dan H ketika ia melakukan selfie dengan temannya. Hal itu membuat netizen spekulasi, kalau huruf S diambil dari nama keluarganya sedangkan H ialah nama untuk Hyun Bin sendiri.

Meskipun kabar ini sudah ramai diperbincangkan, tapi Song Hye Kyo dan Hyun Bin belum memberikan komentar terkait hal ini.

Diketahui, Song Hye Kyo dan Hyun Bin pernah menjalin asmara usai main bareng di drama ‘The World They Live In’ atau ‘Worlds Within’ di tahun 2008 silam. Hubungan keduanya dikonfirmasi setahun kemudian.

Tapi pada 2011, tepat sebelum aktor 37 tahun ini menjalani wajib militer, Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan perpisahan. Menurut agensi, pasangan tersebut berakhir karena jadwal yang sibuk.

“Mereka mengalami tekanan yang luar biasa yang disebabkan oleh perhatian publik. Karena mereka tidak punya cukup waktu untuk menangani masalah seperti itu, pasangan itu memutuskan untuk berpisah,” ujar agensi Song Hye Kyo.

Gimana gaes? Setuju?

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini