Gegara Cincin Kawin, Song Hye Kyo-Song Joong Ki Dikabarkan Rujuk, Beneran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Baru-baru ini Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kembali menghebohkan publik karena disebut-sebut rujuk kembali. Kabar ini muncul setelah Song Hye Kyo diduga memakai cicin kawin mereka.

Kabar ini tentunya merupakan kabar gembira bagi penggemar song-song couple. Seperti diketahui, pada pertengahan tahun lalu pasangan artis ternama Korea ini memutuskan untuk bercerai padahal belum sampai dua tahun menjalani rumah tangga.

Ketika itu perbedaan kepribadian dikabarkan menjadi penyebab keretakan hubungan mereka. Namun kini beredar lagi kabar bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah rujuk.

Beberapa waktu lalu sebuah pemberitaan Taiwan melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah rujuk. Song Hye Kyo dilaporkan kembali terlihat memakai cincin kawinnya. Disertakan pula foto yang diklaim sebagai buktinya.

China Times adalah media yang pertama kali mencuatkan rumor bahwa pemain utama Full House ini kembali menjalin hubungan cinta.

Dalam foto, Song Hye Kyo yang memakai setelan putih memang tampak mengenakan sejumlah cincin di jarinya. Foto tersebut pun tersebar di situs Baidu yang membuat netizen China berspekulasi bahwa wanita 36 tahun itu telah rujuk dengan sang mantan suami.

Media China Times juga menyebut jika memang banyak fans yang mengharapkan keduanya kembali bersama.

Foto itu sendiri dikatakan merupakan hasil pemotretan dengan sebuah brand perhiasan. Karena itu, belum diketahui apakah benar pemain Descendants of The Sun ini memang benar mengenakan cincin kawin atau hanya mengenakan produk yang dipromosikan.

Berdasarkan analisa netizen Korea dan China, mereka menemukan jika cincin itu memang merupakan keluaran brand Chaumet yang dipromosikannya.

Beberapa netizen mengatakan jika Hye Kyo memang sering memakai cincin-cincin Chaumet di berbagai acara apalagi ia adalah modelnya. Adapun yang mengatakan jika cincin tersebut dipakai di jari tengah sedangkan cincin kawin dipakai di jari keempat.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini