Penyanyi dangdut Kristina (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut senior Kristina baru-baru ini menjadi sorotan karena memberi sindiran tajam kepada Via Vallen. Hal ini karena Via Vallen meng-cover lagu “Secawan Madu”.

Yang jadi masalah adalah Via Vallen mencantumkan kata ‘Official Music Video’ dalam videonya di YouTube, tanpa mencantumkan namanya. Bahkan, Kristina tak segan menyeret nama Siti Badriah dan membandingkannya dengan Via.

“Musiknya program banget, programnya juga enggak oke sebenarnya. Ya, rezeki dia lah. Padahal ada yang lebih keren, Sibad aja keren kan, cantiknya. Ini biasa aja. Enggak ada lagi kali musik lain, lagi sepi,” tutur Kristina.

BACA JUGA: Mobil Via Vallen Dibakar, Pelaku Tulis Pesan Ancaman dan Serahkan Diri ke Polisi

“Nah, ini dia 36 juta sekian (jumlah penonton), luar biasa. Dan selama itu mengatasnamakan bahwa itu lagunya dia,” lanjutnya.

Jika ditelusuri di YouTube, video yang dimaksud Kristina adalah video lawas yang diunggah kanal ascadamusik empat tahun yang lalu.

Sindiran Kristina ramai hingga diunggah ulang oleh akun @lambe_turah dan ramai ditanggapi warganet. Banyak dari mereka yang mengecam Kristina.

Hal ini karena, sebenarnya Via sempat menuturkan jika dirinya menyanyikan ulang lagu “Secawan Madu” sembari menyebutkan nama Kristina. Video Via Vallen itu juga turut diunggah akun @lambe_turah.

Usai sindirannya viral, Kristina menyampaikan permohonan maaf melalui kanal YouTube-nya. Tak cuma Kristina, tim YouTube-nya yang meliputi concept creator, director sekaligus videografer pun turut menyampaikan permohonan maaf. Kristina dan tim mengaku tak bermaksud untuk menyindir dan merusak nama baik Via Vallen.

BACA JUGA: Disebut Rasis, Curhatan Wanita yang Ogah Punya Pacar Berlogat Medok Viral di Medsos

“Saya Kristina mau memohon maaf kepada Via Vallen. Saya tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik siapapun. Ini semua atas kelalaian dan kekhilafan saya sendiri karena saya kurang teliti dan tidak cek dan ricek kembali. Semoga ke depannya saya dan tim YouTube saya akan menampilkan tayangan yang lebih baik,” kata Kristina.

Permintaan maaf Kristina tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh para netter. Khususnya para fans Via Vallen. Mereka menyambut hangat permintaan maaf Kristina pada idola mereka.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here