(Foto: Youtube/Sikopat)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari komedian Eko Patrio. Dirinya mengaku berniat membeli saluran Youtube milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

Ia pun menegaskan jika niatannya itu serius, bukan sekadar untuk cari sensasi. Ia bakal membeli jika harga yang ditawarkan Raffi masih masuk akal.

Eko pun menjelaskan jika nantinya benar jadi beli, saluran Youtube tersebut bakal ia gunakan untuk menghadirkan program bermanfaat. Salah satu yang sudah direncanakannya adalah program pendidikan berupa Paket Edukasi Online yang disingkat Pak Eko.

Program ini akan membantu anak-anak mendapatkan akses wifi atau hotspot gratis. Selain itu, juga menyediakan bimbingan belajar online dan offline yang dipandu oleh para public figure selaku mentornya.

“Banyak yang bilang Mas Eko gaya banget mau beli YouTube punya Raffi Ahmad. Ya memang salah satu tujuannya seperti ini. Saya bilang sama teman-teman kalau berkaitan dengan pendidikan, alhamdulilah banyak yang support,” kata Eko, dikutip Jumat, 14 Agustus 2020.

Eko sudah sempat menawar channel Youtube tersebut di angka Rp 300 miliar. Meski begitu, sampai saat ini belum ada kesepakatan antara Eko dan Raffi. Jika ujung-ujungnya Raffi tak mau menjual, Eko akan memilih untuk melakukan kerjasama dengan Raffi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here