Hayoloh! Gara-gara Kekeyi, Kevin Aprilio Ogah Panggil Orang Pakai ‘Sis’ Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagu debut Kekeyi sebagai penyanyi ‘Keke Bukan Boneka’ memang sempat menjadi kontroversial. Meski demikian, ternyata lagu tersebut mendapat reaksi positif dari Kevin Aprilio.

Baru-baru ini Kevin mengajak rekan satu band di Vierra, Widy untuk membuat cover lagu Keke Bukan Boneka. Dinyanyikan oleh Widy serta diiringi lantunan piano Kevin, lagu yang menduduki posisi 1 deretan trending YouTube ini terasa berbeda.

BACA JUGA: Widih! Lagu Kekeyi Viral Sampai Korea, Dijogetin Lee In Soo

Namun sebelum mengunggah video cover tersebut ke media sosial, Kevin Aprilio rupanya meminta izin ke Kekeyi, sebagai pemilik lagu. Namun, isi pesan keduanya malah jadi sorotan netizen.

Kevin Aprilio ternyata langsung menghubungi Kekeyi lewat fitur DM di Instagram. Kevin terlihat menyampaikan izin untuk menggarap cover lagu Keke Bukan Boneka.

“Sis aku sama Widy izin cover ya di Youtube. Sukses selalu ya,” tulis Kevin Aprilio yang langsung dibalas oleh Kekeyi, “Iya kakak gak apa-apa. Ini aku Keke bukan sis hehehe.”

Sadar dirinya salah, Kevin pun buru-buru meralat dan mengatakan kalau ‘sis’ itu kepanjangan dari kata sister yang berarti kakak. Tapi, dari pesan itu, Kekeyi tampaknya tetap tidak mau dipanggil dengan sapaan itu.

“Nama aku bukan sister kakak hehehe. Amin kakak juga sukses selalu, semangat!”

BACA JUGA: Bully Kekeyi Lewat Nyanyian, Aaron Ashab Minta Maaf

Dari percakapan singkatnya dengan Kekeyi itu, Kevin Aprilio mendapat pelajaran penting. Yakni untuk tidak menyapa seseorang lewat chat dengan sebutan sis lagi.

“Aku tidak akan pernah memakai kata ‘sis’ lagi untuk memanggil/chat seseorang. Sebuah pelajaran. Tuhan memberkatimu Kekeyi,” tulis Kevin Aprilio, seperti dilansir dari Instagram-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini