Bully Kekeyi Lewat Nyanyian, Aaron Ashab Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTASelebgram sekaligus beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri terus menjadi sorotan karena kontroversinya. Segala aksinya hingga kedekatannya dengan sejumlah pria tampan pun tak luput dari perhatian netizen.

Yang terbaru, Kekeyi baru saja debut sebagai penyanyi. Lagu ‘KEKE BUKAN BONEKA’ sedang memuncaki daftar trending di YouTube.

Video yang sempat trending di Youtube dengan 1,2 juta penonton itu, kini ramai disebut-sebut sebagai plagiat dari lagu ‘Aku Bukan Boneka’ yang dipopulerkan penyanyi Rinni Wulandari pada 2007 silam.

BACA JUGA: Heboh Video Kekeyi Trending Disebut Plagiat Lagu Rinni Wulandari

Tudingan hingga hujatan pun datang dari banyak pihak, tak terkecuali Aaron Ashab. Ia tampak memberikan hujatan melaui media sosial miliknya atas perilisan lagu debut Kekeyi sebagai penyanyi tersebut.

Aaron mengunggah videonya sedang bernyanyi, namun kalimatnya diubah dan berisi ejekan untuk Kekeyi. Atas tindakannya, Aaron dianggap melakukan hal yang tidak pantas lantaran mengungkapkan kata-kata makian dalam video buatannya yang ditujukan untuk Kekeyi.

Video Aaron tersebut sontak langsung tersebar di media sosial. Meski begitu, saat ini Aaron telah menghapus video buatannya yang akhirnya menimbulkan kontroversi.

Aaron pun juga melakukan permintaan maaf terbuka melalui Instagram Story akun pribadinya, @aronshab. Aaron menyebutkan jika ia tidak menyangka lantaran videonya akan viral di media sosial.

Pria itu pun mengungkapkan telah melakukan permintaan maaf secara langsung kepada Kekeyi.

“Videonya sudah gue take down, gue minta maaf dan gue sudah DM Kekey juga secara personal tapi gue minta maaf ke Kekey juga di sini (Instagram Story). Gue mau jelasin juga dan niat gue bukan bullying at all (sama sekali tidak bullying),” ucap Aaron dalam Instagram Story yang ia bagikan hari ini, Senin 1 Juni 2020.

Aaron menerangkan jika ia membuat video tersebut hanya melakukan percakapan antarkarakter. Namun, ia menyadari jika memang video tersebut memberikan kesan telah memberikan hujatan kepada Kekeyi.

“Awalnya gue kaya conversation kaya gue dalam karakter itu ngecengin karakter lain tapi jatuhnya lama-lama benar-benar gue kaya jatuhin Kekey. Jatuhnya gue bahlul-lah (bodoh) intinya. Jadi gue nggak buat cerita mem-bully karakternya,” terang Aaron.

BACA JUGA: Goks! Kekeyi ‘KEKE BUKAN BONEKA’ Geser Lady Gaga & BLACKPINK di YouTube

Aaron pun mengaku jika ia sangat memahami perasaan mendapatkan komentar miring. Ia pun menyebutkan tidak meminta pembelaan lantaran sangat menyadari tindakannya salah. Aaron juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mengingatkannya atas kesalahannya.

“Pokoknya gue minta maaf banget dan niat gue sama sekali nggak ada bullying, gue tahu banget rasanya di-bully. Jatuhnya emang gue mem-bully Kekey sih sebenarnya, sorry banget. Intinya gue bahlul, gitu saja. Gue nggak mau pembelaan sama sekali, cuma mau jelasin gitu doang,” kata dia.

“Niat gue yang awalnya jadi lucu-lucuan lama-lama jadi bullying nggak bisa dipungkiri. I really sorry dan ?thank you so much (Aku sunggu minta maaf dan terima kasih banyak) buat kalian yang sudah ingetin gue juga. I really sorry especially for Kekey,” tutup Aaron.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini