Glenn Fredly ‘Datang’, Pegang Tangan Mutia Ayu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hampir dua bulan musisi Glenn Fredly ‘berpulang’. Hingga kini, Mutia Ayu masih terus membagikan kenangan bersama Gleen Fredly masih sulit untuk dilupakan.

Hal ity terlihat dari unggahannya di Instagram. Pedangdut itu beberapa kali membagikan koleksi foto atau video kebersamaan mereka di akun media sosialnya.

Dari beberapa kenangan yang dibagikan Mutia Ayu, ada satu yang paling menarik perhatian. Ibunda Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu mengaku ‘didatangi’ suami.

Dilihat dalam foto yang diunggah pada Rabu 27 Mei 2020, Mutia Ayu nampak membagikan foto saat duduk berdua dengan Glenn Fredly. Dalam foto itu Glenn mengenakan hoodie berwarna putih sedangkan Mutia Ayu memakai jaket berwarna hitam.

BACA JUGA: Glenn Fredly hingga Didi Kempot Meninggal, Sesuai Ramalan Roy Kiyoshi?

Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. Namun, ada suatu hal yang istimewa dari unggahan Mutia Ayu kali ini.

Mutia Ayu mengungkapkan kebahagiaannya usai “ditengok” Glenn Fredly. Saking girangnya ia sampai tak bisa membedakan kehadiran Glenn sebuah mimpi atau bukan.

“Pagi di hari rabu ini aku nggak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya,” ujar Mutia Ayu pada fotonya bersama Glenn di atas.

“Dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku, makasih udah tengokin,” lanjutnya ditutup emotikon hati merah.

Unggahan Mutia Ayu pun kembali mengundang beragam doa untuk mendiang Glenn. Banyak pula netizen yang mendoakan Mutia Ayu agar semakin tabah.

“Sehat sehat terus kak sama dedeknya❤️,” kata @luluk_ir**wat1.

“Kuat ya kak mutia sehat terus luv??,” komentar @sriang**ndwp.

“Be strong and God bless you and Gewa?,” tulis @marthac**drawati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini