Roy Koyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

MATA INDONESIA, JAKARTADunia hiburan Tanah Air terus dirundung duka. Tiga putra terbaiknya telah berpulang di tahun 2020 ini.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) yang juga seorang pemain sineteron meninggal pada 18 Februari 2020 lalu. Ia mengalami serangan jantung hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Pada 8 April lalu, penyanyi Glenn Fredly juga dikabarkan meninggal. Kepergian sang musisi ini mengejutkan publik. Pasalnya, tak banyak tahu kalau Glenn sedang sakit.

Kini, gliran penyanyi campursari, Didi Kempot menghembuskan nafas terakhir. Penyanyi yang dijuluki ‘GodFather of Broken Heart’ ini tutup usia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, pada Selasa 5 Mei 2020 sekitar pukul 07.45 WIB.

Ternyata kematian para pesohor tanah air itu sudah pernah diterawang peramal, Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi menyebut, tahun 2020 sebagai tahun penuh duka untuk dunia hiburan tanah air.

BACA JUGA: Lirik Lagu Didi Kempot feat Yuni Shara ‘Kapusan Janji’, Tentang Perpisahan

Kematian para artis hingga penyanyi yang mendadak pada tahun 2020 memang sangat mengagetkan masyarakat. Pada penghujung tahun 2019 lalu, Roy melihat melalui mata batinnya bahwa akan ada duka di dunia hiburan Tanah Air.

Hal itu disampaikan Roy Kiyoshi saat tampil dalam vlog di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Rabu 25 September 2019 kemarin dengan judul ‘Roy Kiyoshi Prediksi KEMATIAN?! Boy William Merinding – #NebengBoy S3 Eps. 11’.

Roy Kiyoshi juga mengungkap ramalan soal kehidupan artis. Ia menyebut akan banyak artis yang akan terlibat kasus narkoba.

“Di dunia artis tuh seperti banyak yang dibongkar (kasus) narkoba,” katanya.

Masih dalam seputar artis, Roy Kiyoshi juga menyebut ada pula artis-artis yang meninggal dunia karena tidak menjaga kesehatannya.

“Aku ngelihat banyak juga yang nggak menjaga kesehatannya, kemudian passed away (meninggal dunia),” ucap Roy Kiyoshi lagi.

“Tahun ini? Terkenal terkenal orangnya?” tanya Boy William.

“Terkenal,” jawab Roy Kiyoshi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here