Gelar 7.7 Pesta Diskon Supermarket, Shopee Tawarkan Sensasi Belanja Asyik dan Aman Selama ‘New Normal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan terus memberikan inovasi dan layanan yang up to date untuk penggunanya, disesuaikan dengan setiap kondisi, situasi, dan permintaan yang sedang terjadi.

Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, Shopee menggelar kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket untuk memudahkan para pengguna yang ingin melengkapi kebutuhan pokok tanpa keluar rumah. Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah yang menghimbau masyarakat Indonesia untuk tetap produktif namun dengan penerapan berbagai protokol kesehatan ‘new normal‘ untuk menghindari penyebaran virus lebih luas, salah satunya melalui belanja online.

Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan, New normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali, namun kini menjadi kegiatan rutin karena disesuaikan dengan situasi pandemi seperti sekarang.

“Termasuk dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-hari seperti produk sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan shampoo melalui e-commerce. Saat ini, pengguna sudah dapat mengakses kebutuhan tersebut dan menikmati berbagai promosi dari kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket hingga tanggal 7 Juli 2020,” kata Putri, dikutip dari siaran pers tertulis, Kamis, 18 Juni 2020.

Meramaikan kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, Shopee mengundang Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah untuk berdiskusi mengenai kehidupan suami istri di tengah pandemi COVID-19 dan pengaruhnya terhadap kebiasaan belanja mereka sebagai pasangan muda.

Dalam kesempatan tersebut, Tarra Budiman mengatakan, transisi ke new normal ini tidak menjadi alasan untuk ia dan sang istri berhenti beraktivitas di luar rumah.

“Bahkan sejak pandemi kami menemukan kenyamanan tersendiri dalam melengkapi kebutuhan rumah tangga dan anak melalui e-commerce seperti Shopee. Tidak hanya aman dari paparan COVID-19 karena tidak perlu keluar rumah, tapi juga kami sangat menikmati banyaknya promosi yang ditawarkan oleh Shopee, salah satunya melalui 7.7 Pesta Diskon Supermarket. Dimana kami dapat mencari berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, makanan dan minuman, hingga perlengkapan anak kami yang masih batita dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Tarra.

Selain menawarkan gratis ongkir tanpa minimum belanja dan flash sale sembako hingga 50%, di kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket kali ini pengguna di seluruh Indonesia dapat mengakses kebutuhan harian dengan cepat dan mudah melalui fitur berbasis lokasi. Dimana toko atau penjual terdekat sudah disesuaikan dengan tempat tinggal pengguna sehingga pengguna dapat menerima pesanan lebih cepat melalui layanan same day service (pengiriman dalam satu hari).

“Selama berinovasi, kebutuhan dan permintaan pengguna menjadi salah satu faktor penting untuk Shopee pertimbangkan dan prioritaskan. Untuk itu, dengan digelarnya kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, harapannya dapat menjadi salah satu solusi masyarakat Indonesia untuk melengkapi kebutuhan harian tanpa keluar rumah, dan tetap produktif dalam menjalani new normal,” tutup Putri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini