Hana Hanifah (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis FTV Hana Hanifah diamankan polisi terkait dugaan prostitusi di hotel berbintang di kawasan Medan Barat sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu 12 Juli 2020. Saat diamankan, Hana disebut sedang bersama seorang pria berinisial A.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, Hana Hanifah menerima transfer uang senilai Rp20 juta dari seorang pria berinisial R. Identitas penyewa HH adalah seorang karyawan swasta berumur 35 tahun.

Seketika sosok Hana Hanifah pun menjadi perbincangan netizen. Video dirinya memamerkan apartemen mewahnya yang ia tempati di Jakarta turut menjadi perhatian netizen.

BACA JUGA: Terseret Kasus Prostitusi, Obrolan Vulgar Hana Hanifah dan Kriss Hatta Diungkit Lagi

Dalam video via Wepro Channel yang diunggah pada 28 April lalu, Hana Hanifah memamerkan apartemen yang berkonsep simple namun elegan dan mewah. “Yang mau kepo sama apartemenku,” kata Hana. “Digerebek. Kali ini kita mau geledah-geledah,” kata Nicco.

Rupanya sudah 8 bulan Hana tinggal di apartemen mewahnya itu. Artis berusia 23 tahun ini mengaku tinggal berdua bersama kakak sepupunya, sementara keluarganya tinggal di Bogor.

Percakapan antara Nicco dan Hana Hanifah di menjelang akhir video soal uang halal pun jadi sorotan. Mulanya, Nicco sebagai host bertanya alasan kapan Hana terjun di dunia model.

“Kalau awal-awal sih kayak cuma iseng foto-foto doang, tapi ke sini-sininya ya enak sih bisa ngedapatin uang,” kata Hanna.

“Yang halal ya?,” tanya Nicco yang kemudian dijawab singkat “iya’ oleh Hana.

“Hebat-hebat guys. Kita doain semoga Hana lancar rezekinya, dikasih laki-laki yang terbaik buat hidupnya,” doa Nicco untuk Hana. “Amin”, kata artis ‘Bedah Rumah’ itu.

BACA JUGA: Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Buat Booking Artis HH, Ini Identitas Si Pria Hidung Belang

Lebih lanjut, Hanna menceritakan bahwa dirinya kerap dituding dari netizen melakukan hal-hal negatif. Kendati demikian, ia tak mau ambil pusing.

“Tapi orang-orang tuh selalu nganggep gua tuh. ‘Ah hasil Hana gini, gini, gini, tapi mereka tuh gak tau gimana tuh gue sebenarnya. Makanya gua orang mau bilang apa guanya bodo amat sih yang penting kitanya benar,” kata dia.

“Gua sih kalau orang mau ngomongin itu bodo amat. Yang penting gue nggak kayak gitu intinya,” lanjutnya.

Sementara itu, Hana masih dicibir lantaran diketahuo tinggal di apartemen mewah usai kasus penggerebekannya terungkap. Tak sedikit pula netter yang miris dengan gaya hidup mewah itulah yang membuat Hana tergoda menjajakan diri.

“Anak baik2 cari duit halal. Tau nya ke gap di Medan. Horas hana…we love you,” kata netizen.

“Sekali main FTV paling dibayar 2-3 juta. Tinggal di apartemen bisa belasan juta sewanya sebulan. Gaya hidup memaksa ambil jalan pintas,” kata yang lainnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here