Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Buat Booking Artis HH, Ini Identitas Si Pria Hidung Belang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik tengah dikejutkan dengan penangkapan artis berinisial HH atas kasus prostitusi online. HH diciduk di hotel bintang 5 di Medan pada Minggu, 12 Juli 2020.

Saat ditangkap, HH dan rekannya sedang menunggu pria hidung belang yang telah memesan jasanya. Belakangan, identitas pria hidung belang yang membooking HH mulai terkuak.

Kabar yang beredar menyebutkan pria tersebut berinisial R, berusia 35 tahun. Pria tersebut merupakan warga asli Kota Medan. Pria tersebut disebut-sebut rela merogoh kocek hingga puluhan juta demi bisa mencicipi jasa HH.

Sementara itu, banyak netizen menduga artis berinisial HH yang diciduk polisi merupakan artis FTV sekaligus selebgram Hana Hanifah.

Meski begitu, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan belum mengungkap identitas HH maupun laki-laki yang memesan jasanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini