Gak Murah, Ternyata Ada Agen ‘Penghancur Hubungan’ Rumah Tangga

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Pastinya setiap orang yang menikah berharap rumah tangganya akan awet hingga maut memisahkan. Nyatanya, dengan berbagai alasan, masih ada pasangan yang memilih untuk berpisah.

Ngomongin soal perceraian, ternyata ada lho agen penyedia jasa membuat proses perpisahan berjalan lebih lancar. Agen profesioanl itu adalah Wakaresaseya yang di Jepang.

Wakaresaseya sendiri dalam bahasa Jepang mengandung arti ‘breaker-upperer’, atau seseorang yang mengakhiri hubungan asmara dengan mengucapkan kata-kata atau hal jahat tanpa terlihat terlalu frontal.

Dilansir dari Oddity Central, Minggu 16 Agusus 2020, spesialisasi mereka adalah menghancurkan hubungan yang sudah tidak ingin dipertahankan lagi. Pastinya, Kamu yang berminat harus rela merogoh kocek dalam-dalam soalnya gak murah.

BACA JUGA: Lagi Viral! Ini Sinopsis Film ‘The Danish Girl’, Gejolak Batin Suami Ingin Menjadi Wanita

Ada banyak cara yang bisa dilakukan para agen Wakaresaseya. Mulai dari merencanakan penjebakan, mengutak-atik keuangan hingga berbohong atau pemalsuan.

Wakaresaseya biasanya memiliki target pasar tersendiri dan jasa mereka dipromosikan secara online. Kebanyakan klien adalah pasangan menikah yang mencari alasan untuk meninggalkan suami/istrinya.

Selain itu, kliennya banyak juga didominasi oleh orang-orang yang tahu perselingkuhan pasangannya dan ingin mengakhiri hubungan tapi tak mau terlibat langsung.

Biaya yang ditawarkan untuk bervariasi tergantung kasus. Jika kasusnya ringan, cukup membayar beberapa juta rupiah tapi untuk kasus sulit bisa mencapai USD 150 ribu atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Agensi Wakaresaseya menjanjikan hasil memuaskan dengan tingkat kesuksesan hingga 95 persen. Cara kerja mereka mulai dari menguntit target, mempelajari rutinitas harian mereka hingga melakukan hal ekstrem seperti menyewa seseorang yang berpura-pura sebagai penggoda. Namun tidak pernah sampai membahayakan nyawa.

BACA JUGA: Viral! Detik-detik Polisi Borgol Bocah 8 Tahun untuk Dipenjara, Ibunya Gak Terima

Sebelum bekerja, para agen Wakaresaseya ini selalu melakukan wawancara mendalam terlebih dahulu dengan kliennya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa hubungan tersebut memang benar-benar sudah tak bisa diselamatkan.

Setelah kasusnya diterima, agen Wakaresaseya akan langsung bergerak, melaksanakan tugasnya. Target biasanya akan dikuntit, dirayu untuk bergabung dengan perusahaan fiktif, pemerasan, ancaman, hingga dibuat seolah dia punya banyak utang, dan sebagainya.

Perlu diingat bahwa cara yang digubakan tidak pernah menghilangkan nyawa. Biasanya saat beroperasi mereka menggunakan kamera tersembunyi atau rekaman sebagai bukti.

Berprofesi sebagai agen Wakaresaseya bukannya tanpa tantangan. Banyak yang menilai pekerjaan ini tidak bermoral, namun mereka sudah eksis sejak puluhan tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini